Wednesday, February 8, 2017

Apakah Stevie Wonder Benar-benar Buta? Kebenarannya Akan Segera Terungkap

Stevie Wonder Buta
Photo: NBCUniversal
Seorang musisi jenius Stevie Wonder memberikan keterangan yang mengejutkan sekaligus membingungkan bahwa ia sebetulnya tidak buta. Ditambah beberapa waktu ini, musisi Stevie Wonder entah bercanda atau serius memberikan pernyataan ke reporter.

Dilansir dari mirror.co.uk, reporter pernah bertanya kepadanya apakah ia akan membintangi serial reality show di TV? Pemain berusia 66 tahun in menjawab dan mengatakan ia tidak tertarik dan tidak memiliki kepentingan untuk membintangi serial reality show

Lalu reporter menambahkan bahwa akan sangat menguntungkan baginya jika ia dapat membintangi reality show nya sendiri. Stevie Wonder menjawab, "Mungkin saya dapat membeli beberapa pesawat, atau mungkin menerbangkannya." 

Musisi ini kemudian mengatakan kepada reporter bahwa ia pernah menerbangkan pesawat dua kali dan bahkan salah satunya dapat mendarat. Wartawan terkejut dan bertanya apakah dia akan memberikan penjelasan dan mengatakan bawa ia sebenarnya bisa melihat.

"This year, I will reveal the truth,” (Tahun ini, saya akan mengungkapkan kebenarannya), ia berkata sambil tersenyum. Kita tunggu saja apakah Stevie Wonder akan mengatakan kepada publik kebenarannya, ataukah ini hanyalah lelucon semata.

Artikel Terkait