Saturday, May 20, 2017

Wow! Bella Hadid Tersiksa Karena Salah Mengenakan Gaun di Festival Cannes

Supermodel Bella Hadid sepertinya tersiksa saat hadir di red carpet Festival Film Cannes. Mengenakan gaun dengan belahan sangat tinggi di bagian kakinya, membuat bagian kaki keatas terbuka dengan jelas saat ia tiba di malam pembukaan Festival Film Cannes yang ke-70.

Bella Hadid Mengenakan Gaun Festival Cannes
Bella Hadid Berpose Disaat Festival Cannes (Photo: Rex Features)
Sempat tersandung dengan gaun yang ia gunakan, hebatnya, ia dapat mengatasi insiden tersebut dengan pose senyuman bersama sahabatnya, Emily Ratajkowski. Supermodel berusia 20 tahun ini mengatasinya dengan berpose bersama Emily dan memberikan senyuman pada Instagram Emily. Dilansir dari mirror.co.uk, Bella terlihat menghindari angel dari kamera yang membidiknya, ia terlihat sangat canggung untuk menghindari dalaman-nya terlihat saat difoto, model ini ingin memastikan bahwa bagian bokong merekalah yang seharusnya menjadi fokus untuk di foto. Dengan punggung yang menghadap kamera, kedua supermodel tersebut terlihat genit. 

Bella Hadid Mengenakan Gaun Festival Cannes
Bella Hadid dan Emily Ratajkowski (Photo: emrata/snapchat)

Hadir di red carpet pada pembukaan Festival Film Cannes ke-70 di kota itu, gaun menantang Bella Hadid terlihat sangat menggoda bagi reporter dan fotografer untuk mendapatkan gambar 'terbaiknya', terlihat di video ini membuat dirinya sangat tidak nyaman dan canggung. Tonton videonya di sini. Sepertinya gadis California ini tampaknya tidak menyadari bahwa belahan kaki gaunnya terbuka sangat lebar sehingga memperlihatkan bagian dalamannya. Dan sepertinya kemanapun ia berjalan gaun itu selalu terbuka dan menampilkan bagian dalamannya termasuk saat menyambut Susan Sarandon. 

Bella Hadid Mengenakan Gaun Festival Cannes
Bella Hadid & Ayahnya Mohamed, (Photo: Getty)

Hebatnya lagi, adik dari Gigi Hadid ini berhasil mengatasi situasi 'tersiksa'nya dengan profesional. Dengan tenang, Bella berhasil menyetel kembali gaunnya saat ia berpose untuk foto di karpet merah disamping ayahnya, Mohamed. Dan lagi-lagi, gaun itu memperlihatkan bagian dalamannya Bella Hadid. Namun, Bella Hadid tetap terlihat stunning dan cantik dengan sepasang stiletto bertali yang tinggi, model Victoria's Secret ini tampak sangat menawan! Ditambah kalung safir yang elegan dan cincin yang menghiasi jarinya, membuat Bella terlihat sederhana namun elegan.

Bella Hadid Mengenakan Gaun Festival Cannes
Bella Hadid Mengenakan Gaun Belahan Tinggi di Festival Cannes (Photo: Rex Features)

Artikel Terkait