Saturday, September 26, 2015

Bagaimana Kabar Para "Alumni" Harry Potter Saat Ini? [PART 2]

Lanjutan dari: Bagaimana Kabar Para "Alumni" Harry Potter Saat Ini? [PART 1]

Pertama kali muncul dengan judul Harry Potter and the Sorcerer's Stone di tahun 2001. Setelah sukses dengan kisah sihir di dalam novelnya, film Harry Potter dilanjutkan hingga ke seri berikutnya dan sampai dengan Harry Potter ke-7. Seiring telah berakhirnya seri Harry Potter yang ke-7 yaitu Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 di tahun 2011, seakan para 'alumnus' Harry Potter tidak terdengar kabarnya lagi. Mungkin karena kita yang tidak mengetahui bagaimana kabar para pemain Harry Potter sehingga terkesan mereka 'menghilang.' Berikut ini part 2 dari kehidupan terbaru bintang-bintang Harry Potter dan akan dibahas mengenai apa yang telah mereka lakukan selama mereka sudah "lulus" dari film Harry Potter.

6. Rupert Grint



Rupert Grint menjadi seorang Ron Weasley yang sangat malang, dan malangnya lagi, ia tidak memiliki kemajuan karir yang sukses. Meskipun dia pernah mendapatkan peran dalam Broadway yang paling di cari, menambahkan resume thetaer setelah melakukan debutnya di London. Di layar kaca, dia sebenarnya lumayan baik menjadi pilot yang berjudul Super Clyde yang tidak memiliki series nya dan hanya beberapa peran yang mudah terlupakan di film indie, seperti Charlie Countryman and CBGB. EW melaporkan, bahwa Grint tentu saja bukan hanya satu-satunya atau bintang paling besar. Dia memiliki lagu soundtrack di film animasi, dia juga melakukan video lipsync di video clip Ed Sheeran yang berjudul Lego House. Dia memiliki sebuah truk ice cream. Grint yang setelah ditinggal Harry Potter, terlihat lebih mirip Weasley, bagus, namun terlihat dia mengalami penurunan dengan apa yang dia dapat.

5. Alfie Enoch


Selain perannya sebagai Dean Thomas di Harry Potter, dia tidak memiliki banyak film dan TV 'resume', namun dia berada di sebuah episode dari Sherlock, dan dia juga melakukan teater klasik di Inggris. Dia memiliki rating debut yang besar dan memiliki pesanan dalam satu musim. Ia belajar di Oxford dan memiliki kepribadian yang baik disaat syuting Harry Potter. Pertanyaan saat ini adalah, apakah Enoch akan menjadi entertainment yang baik? Enoch akan menjadi salah satu alumni Harry Potter yang ditunggu-tunggu untuk apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

4. Domhnall Gleeson


Sebagai Bill Weasley, Gleeson tidak memiliki hal yang harus dilakukan di film Harry Potter, namun dia masih tahap perjalanan untuk mencapai orang yang paling sukses dari 'alumni' Hogwarts. Gleeson mengejutkan banyak orang dengan tampil di dalam film drama About Time. Dia membuat Angelina Jolie terkesan dengan audisinya sebagai peran pendukung untuk penghargaan, Unbroken. Tapi, pendapatan yang ia dapatkan saat ini adalah audisinya untuk film J.J. Abrams dalam film Star Wars. Tentu saja tidak banyak orang yang ingin terburu-buru melihat Gleeson bermain film, namun, mari kita lihat apa yang terjadi setelah Star Wars. Dari evaluasi yang didapat, Gleeson telah menjadi salah satu dari para 'alumni' Harry Potter yang mungkin akan menjadi pemain Hollywood yang sangat handal.

3. Daniel Radcliffe


Orang yang bermain menjadi Harry sendiri berada di urutan ke-3, yang berarti tidak menggali lebih dalam bahwa Radcliffe telah melakukan yang lebih baik setelah Harry Potter. Faktanya, dia telah membuat pilihan yang sangat baik. Bahkan sebelum Potter selesai, dia dengan berani tampil di Equus di London dan di Broadway, sebuah perah yang membuat dia mendapatkan perhatian lebih untuk tampil tanpa mengenakan sehelai bulu pun di sana, namun dia membuktikan bahwa dia dapat act di 8 pertunjukkan dalam seminggu. Dia terkespos sangat menarik di Broadway daripada di film non-Potter nya. Evaluasi akhir, Radcliffe telah membuktikan bahwa yang dia lakukan tidak hanya akting, namun sudah saatnya secara konsisten dia membuat karirnya menjadi lebih baik.

2. Robert Pattinson


Sebagai Cedric Diggory hanya dikenal sedikit di film Harry Potter, karena muncul hanya di salah satu series Harry Potter. Namun sungguh nasib baik, dia menjadi pemeran utama di dalam Twilight. Dan bahkan karena Twilight yang telah membuat ia sangat terkenal. Twilight jelas sangat terkenal, namun sayangnya dibumbui kisah hubungannya dengan lawan mainnya, dimana putus-nyambung-putus kembali. Pattinson telah 'berbelok' dalam bermain film romantis untuk perannya di Remember Me dan Water of Elephants dan membuat dia menjadi aktor yang tidak hanya eksklusif karena ketampanannya.

1. Emma Watson


Sebagai seorang aktris, Watson telah menjadi seorang wanita dewasa dan cerdas. Setelah mengakhirinya sebagai Hermione, dia mempelajari aksen Amerika untuk filmnya yang berjudul The Perks of Being a Wallflower, Noah, This Is the End sebagai pemeran figuran, The Bling Ring. Film terakhir yang ada pada listnya yaitu I Wanna Rob. Watson memiliki style yang sangat berpengaruh di dunia fashion, dia bahkan pernah duduk di barisan paling depan di Dior Couture Paris, acara ini juga di hadiri oleh Jennifer Lawrence. Selama dia 'mengeluarkan' dirinya dari Hogwarts dia lulus dari Brown, dia juga menjadi Women Goodwill Ambassador dari PBB. Mungkin pekerjaannya yang terkenal saat ini dalam bentuk pidato mengenai feminisme. Watson memenangkan ranking ini untuk menjadi orang yang telah meraih lebih dari 'alumni' yang lainnya.


Artikel Terkait