Sunday, December 27, 2015

Inovasi Rendang dalam Kemasan

Rendang: source

Siapa yang tidak tahu rendang? Jika Anda tidak mengetahui rendang, bisa berarti Anda bukanlah orang Indonesia. Semua orang tahu makanan khas Padang ini sangatlah lezat, bahkan diakui di beberapa negara di dunia. Tidak percaya? Pada tahun 2011, rendang dinobatkan sebagai hidangan peringkat pertama dalam daftar World's 50 Most Delicious Foods (50 Hidangan Terlezat Dunia) yang digelar oleh CNN International. Masakan ini juga sangat populer di kalangan negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina, dan Thailand. 

Pasti Anda sangat mengenali ini. Masakan daging dengan cita rasa pedas menggunakan campuran bumbu rempah-rempah ini tidak sembarang orang bisa membuatnya. Proses memasak rendang membutuhkan waktu setidaknya berjam-jam (hampir 4 jam), dengan dimasak yang berulang kali dan dicampurkan dengan santan hingga berwarna hitam atau cokelat keemasan. Hebatnya lagi, rendang dapat bertahan hingga berminggu-minggu lamanya. Masing-masing orang Indonesia memiliki teknik memasak dan penggunaan bumbu yang berbeda-beda. 

Berbicara mengenai rendang, ternyata ada satu rendang unuk dan kita dapat membeli rendang yang sudah ada di dalam kemasan. Tentunya ini sangat menolong kita jika ingin membeli rendang dan membawanya sebagai oleh-oleh untuk keluarga, teman, atau kerabat, atau bisa dijadikan hidangan bagi tamu di rumah. Karena packaging nya yang sangat praktis dan aman, sangat mungkin masuk ke dalam tas kita tanpa perlu khawatir minyak rendang akan tembus keluar plastik. Rendang yang bernama "Desmom" ini Menggunakan daging pilihan dan tanpa bahan pengawet, karena rendang sendiri dapat bertahan hingga berminggu-minggu lamanya. Mengenai harga cukup terjangkau, hanya Rp 65.000,- Anda sudah dapat menikmati rendang yang besar dan lezat. Bumbu rempah-rempah yang sangat lezat, ditambah daging sapi pilihan, rasanya sangat berbeda dari rendang yang lain. Tidak seperti rendang kebanyakan, rendang Desmom ini sangatlah lembut dan mudah di potong dengan sendok. Kita dapat memesan rendang desmom ini kapanpun dan siap antar, karena rendang ini sudah dapat kita pesan melalui Tokopedia atau instagram "Rendang_Desmom". Satu lagi yang spesial dari rendang ini, setiap pembelian 1 pack Anda akan mendapatkan 'Sambal Hejo Desmom' yang akan menambah kenikmatan ritual memakan rendang.




Artikel Terkait

2 comments