Friday, February 5, 2016

Seluncuran Air Paling Mengerikan di Dunia [Part 2]

Tags

Lanjutan dari Seluncuran Air Paling Mengerikan di Dunia [Part 1]

7.Città del Mare, Italy

Città del Mare, Italy

Resor Itali yang sangat terkenal ini memiliki seluncuran air yang paling unik di Eropa. Orang-orang akan dengan mudahnya untuk berseluncur ke laut Mediterrania. Lupakan untuk berseluncur di kolam, pengalaman baru ini setidaknya harus Anda rasakan sekali dalam seumur hidup Anda. Munkin ini dapat menjadi salah satu alasan Anda harus mengunjungi Itali.

8. Head-first Racer, China

Head-first Racer, China

Anda akan menikmati seluncuran air dengan membawa rival Anda dan berkompetisi dengannya. Cara bermainnya dengan posisi kepala Anda di bawah dan Anda akan berseluncur dengan berlomba-lomba siapa yang paling cepat. Seluncuran air ini memiliki 8 lorong yang dapat digunakan untuk berkompetisi bersama teman-teman Anda. 

9. Insano, Fortaleza, Brazil

Insano, Fortaleza, Brazil

Raksasa ini merupakan seluncuran air tertinggi di dunia di tahun 1989. Seluncuran air ini memiliki ketinggian 41 meter dan memiliki posisi jatuh dengan vertikal yang sangat mengerikan! Penikmat adrenalin tentu sangat menyukai hal ini, karena ini merupakan tantangan yang menggiurkan. Siapkanlah nyali Anda karena kecepatan yang akan Anda dapat yaitu 105km/jam.

10. Boeing 747, Oregon


Boeing 747, Oregon


Apakah Anda sudah siap untuk berseluncur melalui perut dari Boeing 747 sesungguhnya yang berada di atas atap? Waterpark ini terletak di museum penerbangan Oregon aviation. Terlihat eksotis dan sangat futuristik pada saat yang bersamaan. Merupakan salah satu pesawat terbang yang pernah dibuat.

11. The Cyclone – World Waterpark, Canada


The Cyclone – World Waterpark, Canada
source photo

Merupakan waterpark yang terletak di indoor di West Edmonton Mall Canada. Memiliki putaran 360 derajat, sangatlah menarik jika dilihat dari beberapa wahana yang ditawarkan dari waterpark ini. Mungkin Anda akan bingung untuk memilihnya. Tentunya waterpark ini menyarankan Anda untuk jatuh di seluncuran ini dan melalui putaran yang panjang. Sangat sulit menggambarkan aksi yang ditawarkan di water park ini, namun terlihat sangatlan menyenangkan. Jika Anda berencana untuk berlibur di Kanada, sempatkanlah mampir untuk merasakan seluncuran air yang tentunya tidak ingin Anda lewatkan.

12. Siam Waterpark di Tenerife, Pulai Canary, Spanyol


Siam Waterpark di Tenerife, Pulai Canary, Spanyol


Merupakan salah satu waterpark paling indah di dunia. Pantai yang berkilau dan pohon palem yang mengelilinginya sungguh pemandangan yang menakjubkan. Waterpark bertema Thailand ini merupakan tempat yang harus Anda kunjungi selagi di Spanyo. Kerajaan air ini memiliki beberapa wahana yang tentunya harus Anda coba selagi di taman air terbesar ini.


source

Artikel Terkait