Thursday, February 9, 2017

Berikut Ini Caranya Menghadapi Wanita yang Genit Kepada Pasangan Anda

Ketika Anda pergi bersama dengan pasangan Anda, menikmati malam bersama di resotoran yang romantis, dan disaat itu ada seorang wanita yang sedikit terlihat "ramah" dengan mata yang tertuju kepada pasangan Anda, merupakan pengalaman yang kurang menyenangkan. Namun, jika ini terjadi terlalu sering, dan ketika Anda tidak dapat menahan emosi, berikut ini ada teknik yang dapat Anda gunakan untuk tetap sabar. Pasangan Anda akan terkesan, dan dengan kepercayaan diri Anda, akan mematahkan usaha setiap wanita yang memandang pria Anda.

Wanita genit kepada pasangan

1. Pastikan bahwa Anda memulai perbincangan dengan pasangan Anda, memang rasanya tidak menyenangkan ketika ada wanita yang memberikan kode ke pasangan Anda sendiri. Jujurlah kepada pasangan Anda, namun jangan menceramahinya. Karena bagaimanapun dia tidak bersalah, dan dikhawatirkan jika Anda menceramahinya akan menjadi sebab pertengkaran dengannya.

2. Jangan terlalu memperlihatkan bahwa Anda cemburu dengannya. Bersikap dewasa akan membuat pasangan Anda terkesan, dan dengan otomatis Anda menjadi orang hebat. Cemburu yang terlihat akan memulai percikan pertengkaran. Bicara kepada pria Anda setelahnya, tetap jaga kecantikan Anda untuk mengihndari situasi yang buruk.

3. Mulai untuk menggoda pasangan Anda balik. Dia akan mengingat bahwa Anda terlihat menawan seperti pertama kali dia mengajak Anda kencan untuk yang pertama kalinya.

4. Bicara pada perempuan yang memberikan kode ke pasangan Anda dengan tenang dan terhormat. Anda tidaklah marah, namun Anda hanya memberitahu kepada wanita itu bahwa tidak seharusnya dia memberikan kode kepada seorang pria yang sudah memiliki pasangan, tindakannya sangat tidak diterima. Tetaplah tenang serta anggun, dan jangan pernah memulai pertengkaran.

5. Keluarkan rasa humor Anda. Selama Anda membuat masalahnya terlihat sepele, Anda tidak akan terlalu berlebihan dalam menganalisa, sehingga tindakan Anda tidak akan terlalu berlebihan, dan bahkan walaupun Anda masih merasa sebal dengannya, inilah cara yang paling elegan dan berkelas.

6. Cara sederhana selanjutnya yaitu, pegang ke pundaknya atau lengannya. Ini menunjukkan bahwa dialah pria Anda, Anda tidak takut untuk menunjukkannya di depan umum, dan mungkin Anda boleh menambahkan sedikit di hadapan wanita itu, "permisi, tapi silahkan mundur, karena pria sudah ada yang punya."

7. Tinggalkan tempat itu. Ajak pasangan Anda untuk melakukan hal lain yang lebih seru selama tidak di tempat itu. Ini akan membantu Anda menghindari masalah yang ada.

8. Adanya perbedaan antara tegas dan agresif, jika di tidak dapat mengerti hint yang Anda berikan, dan pasangan Anda merasa tidak nyaman, Anda bisa sedikit tegaskan kepadanya, "Silahkan mundur."

Tenanglah, selama pria Anda mencintai Anda sepenuhnya, dia juga akan merasa risih jika ada wanita tak dikenal mendekatinya dan memberikan kode kepadanya. Dia merasa bahwa wanita tersebut sangatlah aneh, dan pria Anda hanya ingin menjawabnya dengan ramah. 

Artikel Terkait