Friday, February 3, 2017

Inilah 10 Tanda Ketika Pria Menyukai Seorang Wanita

tanda pria menyukai wanita

Ketika Anda mulai menyukai seseorang, perasaan menjadi sangat bahagia namun juga menakutkan. Anda tidak terlalu yakin apakah ia merasakan hal yang sama seperti Anda. Sementara Anda berusaha mencari tanda-tanda apakah si dia merasakan hal yang sama atau tidak. Inilah beberapa tanda yang dapat membuat hati Anda tenang jika ia menyukai Anda. Namun, jika tanda-tanda berikut ini tidak ada di dalam diri dia, jangan kecewa, masih ada jutaan pria lain di luar sana yang rela melakukan hal berikut ini kepada Anda.

1. Dia tidak peduli dengan perut buncit Anda. 
Ia akan selalu melihat diri Anda indah di matanya, terlepas dari kekurangan Anda. Namun, jika ada pria yang berpikiran seperti ini, dia adalah pria sejati yang dapat menerima fisik Anda apa adanya.

2. Dia akan rela menunggu Anda di salon atau ikut ke spa bersama.
Pria yang rela melakukan hal yang disukai pasangannya, adalah pria yang rela berkorban demi diri Anda. Dia tidak peduli jika teman-temannya melihat diri Anda sedang di salon, dia hanya ingin membuat Anda bahagia.

3. Bahkan ia rela pergi belanja dengan Anda. Biasanya jika pria sudah sampai tahap ini, bisa jadi pria ini serius dengan Anda. Kebanyakan pria tidak menyukai belanja berjam-jam keliling mall.  Jika ia rela ikut pergi belanja dengan Anda, ini karena dia ingin menghabiskan waktunya dengan diri Anda.

4. Dia tidak peduli pada wanita yang lebih cantik dari diri Anda.
Pria seperti ini hanya ada satu dari sekian ribu pria di dunia. Ia hanya menganggap wanita cantik dalam kamusnya hanyalah wanita yang ia cintai saja. Beruntung jika ia dapat mencintai Anda, karena ia tidak akan melirik wanita cantik lainnya diluar sana. 

5. Ia ingin Anda bertemu keluarganya 
Ketika ia bilang ingin mengajak Anda bertemu keluarganya ini merupakan langkah awal bagi kalian untuk memulai hubungan yang serius. Anda diberikan kepercayaan yang besar oleh dia untuk masuk di lingkaran orang terdekatnya. Ini berarti dia telah membuka separuh hatinya kepada Anda.

6. Dia mengingat hal kecil yang Anda katakan. 
Bahkan hal-hal yang Anda sendiri saja lupa. Karena kenangan bersama Anda didalam kehidupannya adalah hal yang paling berharga bagi dirinya. Dia selalu memperhatikan hal yang Anda lakukan bahkan semua hal yang Anda katakan.

7. Ketika kalian bertengkar, dia akan menyampingkan rasa malunya dengan berkata "maaf".
Bahkan ketika ia dalam keadaan tidak bersalah, ia akan meminta maaf kepada Anda untuk mencairkan hubungan supaya kalian tidak bertengkar. Dia tidak ingin membuat Anda kecewa dan bertengkar berjam-jam.

8. Ketika dia bilang dia lebih suka melihat Anda tanpa makeup.
Ini tentu hal yang luar biasa ada didalam diri pria. Pria yang suka melihat wajah Anda tanpa makeup, tandanya cintanya tulus kepada Anda. Dia mencintai Anda apa adanya, bagi dia, Anda selalu cantik tanpa makeup.

9. Keamanan Anda adalah hal terpenting bagi hidupnya. Dia selalu ada di samping Anda disaat Anda membutuhkannya. Bahkan di segala situasi, dia selalu memperhatikan dan menjaga Anda. 

10. Dia akan mengirimkan kabar dengan cepat. 
Pria ini menjadi lupa untuk melakukan hal yang ia suka hanya demi menunggu balasan chat/sms dari Anda. Bahkan ia akan menjawab pesan Anda dengan cepat.  

source image

Artikel Terkait