Saturday, February 4, 2017

Ketahuilah Karir yang Sesuai Zodiak Anda

Dalam berkarir memang butuh perjuangan. Kita tahu bahwa kita harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Namun, masih banyaknya dari kita yang bangun di pagi hari dan menggerutu untuk berangkat kerja. Jika dapat ditarik kesimpulan, mungkinkah kita memilih pekerjaan yang salah? Percaya atau tidak, Zodiak dapat menentukan beberapa hal dalam kehidupan kita, termasuk menentukan karir bagi kita. Berikut ini beberapa clue karir mana yang cocok dengan zodiak kita.

karir sesuai zodiak libra


ARIES
Aries merupakan zodiak yang kuat dan sedikit keras kepala. Para aries yang ingin menjadi pahlawan, sangat cocok jika mereka menjadi polisi atau pemadam kebakaran. Seleain itu, bagi para aries yang memiliki sifat kompetitif, antusias, dan sangat mudah diajak berteman, sangat baik jika bekerja di bidang komunikasi seperti periklanan dan hubungan masyarakat. Aries juga baik dalam melakukan promosi dan mempengaruhi orang lain, terlebih jika pemikiran yang mereka utarakan berasal dari dalam diri mereka sendiri. Sifat aries yang satu ini kemungkinan besar akan cocok di pemerintahan politik.

TAURUS
Para pemilik zodiak taurus merupakan orang yang penuh penilaian. Mereka akan senang untuk bekerja jika pekerjaannya membawa keamanan baginya. Mereka orang yang perhitungan dan penuh kesabaran. Mereka akan menjadi seorang insinyur, akuntansi dan mereka senang sekali berkembang di lingkungan kantor. Mereka juga seorang pembicara yang hebat, mungkin mereka akan cocok menjadi seorang pengacara.

GEMINI
Seorang gemini butuh motivasi untuk karirnya. Mereka akan sangat baik bekerja dibawah tekanan dan sangat menyukai lingkungan kerja yang membutuhkan kecepatan. Menjadi makelar saham bisa jadi pekerjaan yang sempurna baginya. Mereka juga sangat kreatif, optimis, dan gemar traveling. Jadi, menjadi seorang agen travel bisa jadi cocok. Selama mereka tidak melakukan pekerjaan yang sama dan monoton, atau mereka bebas dalam meberikan ide-ide kreatif serta solusi bagi pekerjaannya, mereka akan sangat bahagia.

CANCER
Para cancer merupakan orang yang sangat keibuan. Mereka sangat sensitif dan peduli pada orang lain, memiliki sifat penyayang. Cancer akan merasa puas setelah mereka memberikan rasa kepeduliannya kepada orang lain. Mereka akan menjadi guru yang luar biasa serta pekerjaan sosial seperti peduli terhadap anak-anak akan sangat cocok. Mereka juga seorang yang baik dalam menyelesaikan masalah, jadi mereka tahu betul mana yang baik diucapkan. Posisi tertinggi seperti CEO akan menjadi pilihan yang baik bagi mereka.

LEO
Para zodiak leo adalah orang yang sangat spontan, mandiri, dan tidak ada rasa takut. Mereka membutuhkan pekerjaan yang akan membuat mereka kuat dan menjadi pusat perhatian. Zodiak leo secara alami dapat menjadi seorang pemimpin dan tidak dapat menerima instruksi orang lain. Mereka mungkin sedikit tidak sabaran dan agak terganggu jika bekerja di kantor, namun mereka sangat menawan. Pekerjaan yang sempurna bagi para leo yaitu menjadi seorang entertainer atau seorang sales, karena seorang leo memiliki pesona daya tarik tersendiri.

VIRGO
Para virgo adalah orang yang perhitungan dan memiliki kecerdasan dalam berbahasa. Jadi, penulis, editor, atau riset mungkin karir yang sempurna untuk mereka. Seorang virgo yang memperhatikan hal yang detail dan sangat perfeksionis, akan sangat cocok menjadi seorang kritikus, detektif, dan seorang ahli. Siapa tau, kemungkinan Sherlock Holmes adalah seorang Virgo.

LIBRA
Libra sangat menawan dan diplomatis. Mereka sangat suka berinteraksi dengan orang, dan dapat menghibur teman-teman di lingkungannya. Mereka cocok bekerja di bidang hiburan, penyanyi, atau penari. Mereka juga sangat baik dalam membaca pikiran orang dan menjadi pemimpin dalam tim, jadi kemungkinan posisi seperti supervisor atau diplomat akan cocok juga bagi zodiak libra.

SCORPIO
Scorpio sangat suka dalam memecahkan misteri dan teka-teki. Mereka dapat melindungi dirinya dari gangguan dan fokus pada hal yang penting. Mereka tidak dapat bertahan dengan memiliki seorang bos di pekerjaannya. Jadi banyak dari scorpio memilih kebebasan professional dalam pekerjaannya. Mereka akan menjadi detektif, ahli bedah, dan ahli fisika.

SAGITTARIUS
Mereka yang terlahir sebagai sagittarius biasanya mereka sedikit bersemangat dan sangat menyukai ada di luar ruangan, jadi segala pekerjaan yang berhubungan dengan travel akan sempurna baginya. Mereka juga mencintai hewan dan tahu bagaimana berinteraksi dengan hewan, ini yang membuat mereka dapat menjadi pelatih hewan. Mereka juga orangnya sangat mudah menjadi teman dan menyenangkan, serta hebat dalam mengambil keputusan, ini yang membuat mereka cocok bekerja di bagian posisi eksekutif perusahaan di bidang hubungan masyarakat.

CAPRICORN
Para zodiak capricorn sangat ambisius dan terkadang mereka adalah seorang pekerja keras. Mereka sangat menyukai tantangan dan demi mendapatkan tujuannya mereka rela menjalani proses yang begitu lama. Mereka juga menyukai hal yang ada dalam peraturannya serta sesuai jadwal, mereka tidak memiliki masalah memaksakan kemauannya kepada orang lain. Mereka akan menjadi seorang manager, adiminstrasi, dan kepala bank yang baik. Para capricorn juga sangat menyukai ilmu pengetahuan, jadi jalur karir manapun akan mereka pilih.

AQUARIUS
Para aquarius adalah orang-orang yang memiliki jiwa kemanusiaan. Mereka sangat menyukai ide-ide baru, dan mereka orang memiliki rasa penasaran tinggi serta berjiwa petualang. Mereka membutuhkan kebebasan, hal baru dalam segala sesuatu. Mereka tidak dapat melakukan hal yang sama berulang kali. Seorang aquarius sangat cocok dalam desain atau menciptakan hal-hal yang terbaru, serta mereka juga cocok di dunia sains, atau bahkan menjadi seorang musisi.

PISCES
Pisces memiliki sifat yang dewasa. Mereka memiliki intuisi, penyayang dan memiliki perasaan peduli dengan orang lain. Cocok sekali menjadi dokter, perawat, dan bahkan dokter hewan. Pisces juga sangat kreatif dan memiliki passion yang baik, jadi kebanyakan Pisces juga menjadi seniman yang sukses. Mereka sangat baik dalam fotografi, musik, dan menari.

source

Artikel Terkait