Friday, October 9, 2015

Ternyata, Para Seleb Ini Benci Menjadi Bagian Dari Marvel

Ketika Chris Evans mengumumkan bahwa ia tidakakan pensiun dari akting karena dia hanya mencintai pekerjaannya untuk Marvel, sebagian besar penggemar mungkin berfikir, pastilah sangat mengagumkan dapat mengenakan pakaian superhero dan menendang orang-orang di layar, bukan? Namun, sulit untuk dipercaya, ada beberapa aktor dan aktris yang membenci bahwa mereka bagian dari 'dunianya' Marvel. Berikut ini beberapa aktor dan aktris tersebut.

IDRIS ELBA


Ketika Elba pertama kali muncul sebagai Heimdall di Thor, dia adalah seorang aktor yang dihormati. Sekarang, dia cukup menjadi pertimbangan yang besar bahwa fansnya mendorong untuk membuat dia menjadi James Bond berikutnya. Dan dengan ketenaran yang besar datang juga hal yang menjadi masalah yaitu kontraknya dengan Marvel membuat ia yang memiliki akting cemerlang, malah menjadi pemeran figuran di film Avengers: Age of Ultron. Menjelaskan pengalaman yang sangat menyiksanya, kepada The Telegraph ia katakan, "hal ini merobek hati saya." 

NATALIE PORTMAN


Elba bukan satu-satunya bagian dari Thor yang merasakan menjadi buruk karena Marvel. Menurut laporan, Portman akan memukul sesuatu ketika sutradara yang memilih dirinya yaitu Patty Jenkins, dipecat dari Thor: The Dark World. Bahkan, dilaporkan bahwa dalam protesnya, Portman ingin berhenti untuk keseluruhan seri, tapi ia terikat kontrak untuk menyelesaikan film tersebut. Dia belum muncul dalam film Marvel semenjak itu, meskipun, bahkan untuk cameo pun ia tidak muncul.

EDWARD NORTON


Aktor terbesar dan yang pertama untuk berkata "tidak" dari ikatan Marvel yaitu Norton, merupakan pemeran utama menjadi Bruce Banner dalam The Incredible Hulk. Tidak seperti Elba dan Portman, perbedaan Norton yang lebih kreatif dengan Marvel terbukti begitu buruknya ia bahwa studio Marvel sendiri memutuskan untuk "membuang" Norton. Untungnya bagi kita, mereka menggantikannya dengan Mark Ruffalo yang sekarang menjadi favorit kebanyakan orang. Sedangkan Norton pergi ke bintang dalam film indie yang sangat hits seperti film Moonrise Kingdom. Berpisahnya Norton ini terbukti merupakan yang terbaik bagi semua orang.

MICKEY ROURKE


Rourke juga merasakan perbedaan yang aneh. Dan dia yakin tidak akan merasa senang tentang hal itu. Setelah banyak improvisasi dan kegilaanya untuk peran Whiplash di Iron Man 2 berakhir di ruang editing, Rourke membocorkan ke Crave Online tentang kemarahannya mengenai "keanehan" eksekutif Marvel untuk mengotak-atik isi buku komik tersebut ke dalam film dengan beberapa hal tidak masuk akal. Bahkan bertahun-tahun kemudian, dia masih mengatakan hal buruk tentang Marvel dengan menggunakan kesempatannya ketika wawancara.

TERRENCE HOWARD


Howard berada di di lantai dasar dari kerajaan Marvel, membantu mengubah Iron Man menjadi superhero terhebat. Namun, ia tidak terlihat ketika sekuel keluar, digantikan oleh Don Cheadle. Mengapa demikian? Menurut Howard, itu karena Marvel mendongkrak dia dari $ 7.000.000 dolar sehingga mereka bisa menyalurkan uang tunai untuk Robert Downey Jr sebagai gantinya. Howard mengatakan kepada mereka untuk mendesak mereka pergi, dan ia belum merasa malu untuk menjelek-jelekan Marvel dan Downey semenjak itu.

JASON STATHAM


Untuk yang satu ini memang agak tidak masuk akal, karena Statham tidak ada di film Marvel manapun! Namun, namanya keluar dan dikaitkan dengan penjahat Bullseye di musim kedua Daredevil, Satatham langsung mengecam Marvel. "Saya dapat saja mengambil nenek saya dan menempatkannya di jubah kemudian menempatkan dia di layar hijau, dan mereka akan memiliki pemeran pengganti yang dapat melakukan semua aksi," katanya kepada situs italia I 400 Calci. 


source: http://www.looper.com/

Artikel Terkait

1 comments so far