Thursday, February 16, 2017

Kabar Mengejutkan dari Aktor Korea yang Menderita Tumor Tulang

Pada tanggal 15 Februari adanya laporan yang mengatakan bahwa aktor Yoo Ah didiagnosa dengan tumor. Dilansir dari allkpop, pihak agency Yoo Ah In membenarkan pemberitaan ini, "Memang benar ia terkena tumor tulang. Kita belum bisa mengungkapkan seberapa seriusnya mengenai hal ini. Kabar ini merupakan hal yang sensitif bagi kehidupan pribadinya." Pihak agency menyatakan lebih lanjut bahwa ini tumor jinak, Yoo Ah In saat ini sedang menunggu waktu selanjutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut ke rumah sakit.

Artis Korea Yoo Ah In Menderita Tumor Tulang
allkpop
Yoo Ah In sebelumnya menjadi pemberitaan utama karena cedera bahu yang membuat ia tidak jadi mendaftar untuk tugas wajib militer. Meskipun aktor ini telah sangat disarankan untuk mendaftarkan wajib militer karena usianya telah 30 tahun (di Korea Selatan ada wajib militer di usia 18 - 30 tahun). Dan walaupun aktor ini sudah mendaftarkan wajib militer, mungkin harus tertunda sekali lagi karena adanya masalah baru mengenai kesehatannya. 

Yoo Ah In adalah seorang aktor ternama Korea Selatan yang terkenal dari drama Fashion King, Six Flying Dragons, serta Sungkyunkwan Scandal. Ia telah membintangi beberapa drama series serta film yang membuat namanya semakin dikenal. Beberapa penghargaan yang diterimanya adalah sebagai Best Actor di PaekSang Arts Awards 2016 untuk film Six Flying Dragons, ia juga menerima penghargaan sebagai Best Actor di Blue Dragon Film Awards 2015 untuk film The Throne.

Artikel Terkait