Friday, November 6, 2015

Kreatif, Kotak 'Bento' Ini Dibentuk Mirip Tokoh Kartun [Part 1]


Sudah menjadi hal yang biasa bahwa Jepang memiliki inovasi dan hal-hak aneh sekaligus unik yang membuat orang-orang terkejut. Anda dapat menemukan seperti bantal kaki untuk laki-laki yang kesepian dan bantal peluk untuk wanita yang kesepian, Anda dapat menemukannya di Jepang dengan mudah. Inovasi yang lain dan sangat unik ini berada di 'bento' atau yang biasa kita sebut kotak makan.

Bento adalah kotak yang di desain untuk membawa satu porsi bekal makanan atau makanan yang di bungkus. Kotak bento sangat berguna, dan inilah mengapa bento sangat populer di seluruh dunia. Biasanya dicari oleh ibu rumah tangga atau wanita yang seringkali membawakan kotak makan siang untuk suami dan anak-anaknya. Beberapa wanita membuat bento yang sangat sederhana dengan seni yang mengagumkan. Mereka menggunakan kotak bento sebagai kanvas dan makanan sebagai cat nya untuk membuat gambar yang menarik sehingga tidak membuat makanan tersebut terkesan membosankan. 

Seni kotak bento memiliki tujuan, yang pertama, akan membantu si pembuat ini untuk mengekspresikan kreativitas dan membuat kehidupan rumah tangganya menjadi lebih menarik, yang kedua, akan menyelesaikan solusi dengan anak-anak yang sulit makan, sementara memotivasi anak-anak tersebut untuk memakan makanan yang sehat daripada memakan junk food. Berikut ini beberapa bento yang sangat kreatif dan inovatif yang mungkin dapat Anda contek sebagai ide.

Jika anak Anda laki-laki mungkin beberapa bento di bawah ini dapat menjadi pilihan.




Jangan lupakan anak perempuan Anda, kotak bento yang dibuat lucu dan menggemaskan ini dapat menarik perhatian anak-anak perempuan.





Semenjak game Super Mario Bross di rilis pada tahun 1985, anak-anak moderen saat ini tidak mengenal siapa Mario Bross, berikut ini bento yang lebih sesuai untuk para suami. Orang-orang yang menyukai video game ini adalah 99% anak-anak dengan kelahiran di tahun 80an-90an. Berikut ini referensi bagi penyuka game Mario Bross.







source: http://brainberries.co/

Artikel Terkait