Sunday, September 20, 2015

Mengenal Lebih Dekat dengan Shiloh Jolie-Pitt

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt

Shiloh Jolie-Pitt, anak perempuan dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini lahir pada tanggal 27 Mei 2006. Meski masih anak-anak, tapi Shiloh Jolie-Pitt memiliki pemikirannya sendiri. Berikut ini tiga fakta mengenai Shiloh:

1. Dia Memiliki Selera Style-nya Sendiri.
"Shiloh, kami pikir ia memiliki gaya 'Montenegro'," kata Angelina dalam pernyataannya yang bahkan membuat orang-orang mode menggaruk-garuk kepalanya. Angelina Jolie juga menyebutkan bahwa Shiloh suka berpakaian seperti anak laki-laki. Dia ingin menjadi anak laki-laki, jadi Jolie dan Brad Pitt harus memotong rambutnya, karena Shiloh gemar mengenakan semua yang anak laki-laki kenakan. Shiloh juga berpikir bahwa dia adalah seorang saudara laki-laki. Ini merupakan sebuah kejutan bagi Jolie-Pitt sekeluarga, namun itu sangat menarik, karena Shiloh merupakan anak yang lucu, manis dan cantik.

2. Shiloh Ingin Dipanggil "John".
"Kita harus memanggilnya dengan nama "John", kata Brad sambil tertawa. Brad bercerita bahwa suatu hari ia akan memanggil, 'Shi, kamu mau......', dan Shiloh akan menginterupsi tiba-tiba dengan 'John, panggil aku John.' Lalu Brad akan berkata, 'John, kamu mau jus jeruk?', dan dia langsung menjawabnya, 'Tidak.'

3. Shiloh Tidak Ingin Menjadi 'Sleeping Beauty'
Suatu hari Angelina bertanya tentang menjadi Aurora di film Maleficent, lalu Shiloh tertawa di depan wajahnya Angelina, dan berkata bahwa ia akan menjadi makhluk bertanduk.


http://www.smartparents.sg/

Artikel Terkait