Saturday, February 11, 2017

Menakjubkan, Makeup Artist Ini Menggunakan Bibirnya Sebagai Kanvas

Makeup Artist Melukis di Bibir

Banyak sekali, bahkan ada ribuan makeup artist yang ada di dunia, bahkan tidak perlu diragukan lagi akan talenta yang mereka punya. Namun kali ini bukan tentang beauty blogger yang memiliki ratusan channel video di Youtube, bukan juga beauty blogger yang memberikan tips mengenai lipstick seharga dibawah seratus ribu rupiah dan terlihat cantik, serta bukan juga tentang bagaimana caranya mempercantik bibir dalam waktu beberapa hari.

Makeup Artist Melukis Mulan di Bibir

Ini adalah tentang seorang makeup artist yang memiliki talenta berbeda dengan yang lainnya. Dengan kelihaiannya dalam mengolah makeup, ia menjadikan bibirnya menjadi kanvas bak karya masterpiece. Dia adalah Jazmina Daniel, seorang makeup artist asal Australia ini menyuguhkan ide kreatifnya sangat diluar nalar orang biasa.

Makeup Artist Melukis Bunga di Bibir

Disebut sebagai lip art atau seni bibir, warna yang digunakan untuk melukis di bibirnya menggunakan lipstick asli ! Selain itu Jazmina menggunakan beberapa produk yang tidak disangka untuk seni melukis di bibirnya ini. Mulai dari cairan lisptick, eyeshadows untuk membuat mengkilat serta beberapa glitter termasuk jenis 3 dimensi! Tentunya dengan karya sebagus ini banyaknya waktu yang dihabiskannya dalam membuat bibirnya menakjubkan, bahkan lukisannya tidak kalah dengan body-art.

Makeup Artist Melukis Putri Duyung di Bibir

Makeup Artist Melukis Finding Nemo di Bibir

Terkadang, ia juga mengkombinasikan seni bibir ini seperti nail-art, aksesoris untuk pakaian pun digunakan supaya semakin terlihat seni nya. Jadi, jika Anda terinspirasi dengan karyanya, mungkin Anda bisa mengikuti di tutorial yang ada di Instagram atau Youtube miliknya. Siapa tau Anda juga berbakat membuat lip art seperti ini.

Makeup Artist Melukis di Bibir

Makeup Artist Melukis Kota di Bibir

Makeup Artist Melukis Bunga di Bibir


Artikel Terkait