Friday, February 10, 2017

Inilah 7 Destinasi Travel Paling Horror yang Pernah Ada

Tags

Apakah Anda suka film horror dan juga suka travel? Jika Anda bisa mengkombinasikan dua hobi ini sekaligus, mungkin Anda seharusnya cek tempat wisata mana saja yang bisa menyajikan hawa menakutkan sekaligus. Dengan artikel ini, Anda akan diajak menjelajahi perjalanan menakutkan seperti yang ada di film. Namun, jangan sendirian melakukan perjalanan ini, kecuali jika Anda betul-betul seorang yang pemberani. Ajaklah pasangan atau teman Anda supaya ikut merasakan betapa menakutkannya perjalanan yang akan kalian lalui.

7. Isla de las Munecas (Meksiko)
Destinasi Horror Isla de las Muneocas

Merupakan "pulaunya boneka", memiliki kisah yang aneh dibaliknya. Menurut legenda, seorang anak perempuan tewas di pantai pulau ini lebih dari 50 tahun yang lalu. Sepeninggal tewasnya anak itu, banyak boneka yang memulai berenang di pantai. Penduduk tetap di pulau ini memutuskan untuk mengantung para boneka ini di pohon. Setelah beberapa saat kemudian, dia memulai mengumpulkan boneka dan menggantungnya. Sekarang boneka-boneka itu menjadi aset di kepulauan ini.

6. Chernobyl (Ukraina) 
Destinasi Horror Chernobyl

Apakah Anda pernah diingatkan orang tua kalian untuk tidak menekan tombol sembarangan di suatu tempat? Inilah apa yang terjadi di Chernobyl, pabrik nuklir. Beberapa tahun berlalu, tempat ini masih seperti gurun dan wajib dihindari jika Anda tidak ingin meninggal terkena racun radiasi. Namun, bagi Anda yang menyukai tantangan, mungkin inilah jawaban bagi Anda untuk mengeksplor tempat ini. Berani taruhan, di dalamnya dihuni berbagai makhluk tak kasat mata.

5. Auschwitz (Polandia)
Auschwitz Destinasi Horror

Untuk tempat yang satu ini mungkin kalian sudah sangat familiar. Tempat yang sangat fenomenal terkenal karena tentara Nazi menyekap Yahudi serta membakarnya di sini. Jika Anda penasaran dan ingin menjelajahi Auschwitz, hati-hatilah, karena pasti akan merasakan kengerian serta horrornya tempat ini. Karena inilah tempat dimana nyawa ratusan ribu orang melayang.

4. Erte Ale Volcano (Ethiopia)
Destinasi Horror Erte Ale Volcano

Juga dikenal sebagai "gerbangnya neraka" (walaupun dalam bahasa diterjemahkan menjadi "gunung yang berasap"), merupakan salah satu gunung berapi yang memiliki danau lava. Pada malam hari, tempat ini terlihat seperti gerbang neraka karena seramnya api menyala di bawah langit malam yang gelap.

3. Valley of the Kings (Mesir)

Mungkin salah satu kisah tertua dan menyeramkan adalah kutukan dari salah satu firaun/raja Mesir, yaitu Tutankhamun. Beliau di makamkan di Valley of the Kings atau Lembah Para Raja. Semenjak penemuan makamnya di tahun 1922 oleh Howard Carter di Lembah Para Raja, jurnalis melaporkan ada sebuah prasasti di dekat pintu makam raja Tutankhamun yang berbunyi: "Kematian akan segera mendatangi mereka yang menyentuh makam Pharaoh". Sepertinya peringatan ini benar, karena semua arkeolog yang bekerja serta menyentuh makan Tutankhamun dilaporkan meinggal secara mengerikan tak lama setelah pembongkaran makam. Setidaknya ada 27 orang yang terkait pembongkaran makam ini meninggal. Berani masuk ke dalamnya?

2. Pemakaman Highgate (Inggris)
Destinasi Horror Pemakaman Highgate

Pemakaman Highgate di London Utara benar-benar menakutkan. Rumput-rumput yang hidup di sini dibawahnya ada 53.000 kuburan serta lebih dari 170.000 orang terkubur. Konon katanya di pemakaman ini sudah sangat sering terlihat penampakan serta sosok vampire yang sering muncul di malam hari. Berani ke sini di malam hari? 

1. Leap Castle (Irlandia)
Destinasi Horror Leap Castle

Ini merupakan salah satu istana paling menyeramkan serta berhantu yang ada di dunia. Banyaknya kisah tragis didalamnya, serta kejadian berdarah pernah terjadi di balik tembok ini. Dan juga istana ini dibangun karena adanya penyiksaan. Dimana lagi Anda bisa menemukan istana berhantu seperti ini?

Artikel Terkait