Wednesday, February 3, 2016

Delapan Selebriti Ini Berhemat untuk Hidup

Memiliki nama besar dan hidup dalam bergelimangan harta tidak membuat beberapa selebriti ini tergoda untuk menggunakan uangnya dalam kemewahan. Hidup dalam kesederhanaan, beberapa selebriti ini mengajarkan kita untuk selalu berhemat dan menabung. Bahkan beberapa selebriti ini tidak ragu-ragu untuk menggunakan kupon diskon demi mendapatkan potongan harga dalam belanja. Mereka percaya bahwa dengan menabung, mereka dapat bertahan lama dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, karena buat apa memiliki barang mewah ketika Anda sudah tidak memiliki apapun di dunia ini. Beberapa selebriti ini selalu berhemat dan hidup dalam kesederhanaan.

1. Zooey Deschanel

Zooey Deschanel hidup hemat

Memiliki penghasilan sekitar 3 juta dollar US, dan membuat 100.000 dollar US per bulannya untuk acara New Girl yang cukup sukses, Zooey Deschanel tahu caranya menghabiskan uang dengan bijak. Adanya kabar bahwa dia hanya menghabiskan sekitar 23.000 dollar US untuk kebutuhannya per bulan. Ketika kita melihat jumlah ini cukuplah besar bagi seseorang, namun ini adalah nilai yang kecil dibanding dengan beberapa selebriti Hollywood yang gemar menghabiskan banyak uang.

2. Tyra Banks

Tyra Banks hidup hemat

Berpenghasilan 75 juta dollar US, dia adalah ratu dalam berhemat. Berpindah ke kantor yang terbaru, dia tidak menyukai karpetnya. Daripada mengganti seluruh karpet yang ada, dia memutuskan untuk mengganti semua warna dari dindingnya untuk menyocokan dengan karpetnya. Itu merupakan alternatif yang lebih hemat, dan dia tetap dapat menabung uangnya di bank. Sebelum dia membeli sesuatu, dia selalu berkonsultasi dengan bagian keuangannya.

3. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence hidup hemat

Dia mulai dikenal masyarakat dengan film Hunger Games yang sukses melambungkan namanya. Walaupun dia salah satu artis dengan nama besar di luar sana, dia belanja bahan makanannya sendiri. Dia tidak ingin dengann namanya yang besar itu menghalangi pekerjaan rumah tangganya. Dia juga suka menggunakan kupon pada saat berbelanja untuk menghemat uangnya.

4. Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker hidup hemat

Sarah Jessica Parker dikenal sebagai fashionista di film Sex and the City, sebenarnya ia merasa menyesal ketika membeli baju yang harganya mahal. Dia akan mengembalikannya keesokan harinya. Dia tumbuh besar di keluarga yang mengajarkan kesejahteraan. Dia juga tidak ingin terlalu memanjakan anaknya, dan menginginkan anaknya untuk hidup normal dan bahagia. 

5. Paul McCartney

Paul McCartney hidup hemat

Dia memiliki penghasilan lebih dari 1 juta dollar US, namun Anda pasti tidak pernah terpikirkan bagaimana caranya ia menghabiskan uangnya. Dia akan membuat para tamunya untuk membayar sendiri minuman saat adanya pesta. Dia juga mengirimkan anaknya ke sekolah umum daripada sekolah private, walaupun anak-anaknya kurang senang dengan ini. Dia juga tidak mudah menyerah untuk berinvestasi dan saat ini sedang menahan pengeluaran untuk keperluan menabung.

6. Tobey Maguire

Tobey Maguire hidup hemat

Pernah tumbuh dalam kemiskinan, saat ini Tobey dapat menghasilkan uang 26 juta dollar US dengan jerih payahnya sendiri adalah hal yang pasti tidak terbayangkan oleh Anda. Dia selalu mengenakan kaos berbahan katun dan Levi's, dia tidak berpikiran untuk menghabiskan banyak-banyak uangnya. Dia tidak pernah menginginkan posisi dimana dia tidak dapat membayar tagihannya dia, karena itu dia tidak pernah membeli barang-barang yang tidak diperlukan dan dia sangat anti pemborosan.

7. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio hidup hemat

Hal termahal yang pernah ia beli yaitu sebuah pulau dekat dengan Belize. Dia mengendarai mobil yang sama yang telah digunakannya selama beberapa tahun, sebuah Toyota Prius dan ia tidak menyukai barang mewah. Dia merasa bahwa dengan memiliki uang yang cukup untuk ditabung, dia akan dengan mudah membeli barang yang sangat dibutuhkan. Dia juga percaya bahwa suatu saat nanti dia dapat menggunakan uangnya untuk hal yang sangat berguna bagi dunia.

8. Kristen Bell

Kristen Bell hidup hemat

Tumbuh besar di keluarga yang sederhana, Kristen belajar bagaimana caranya menggunakan kupon untuk berbelanja. Dia juga sangat cermat dalam menggunakan kupon untuk perjalanannya. Dia percaya bahwa dengan berhemat adalah kunci untuk keberuntungan dalam jangka panjang. Memiliki barang-barang mewah dalam hidup menjadi menjadi tidak berguna ketika Anda sudah tidak memiliki apapun.

Artikel Terkait

1 comments so far