Saturday, November 7, 2015

9 Penemuan Mengagumkan di Bawah Air

Tags

Tahukan Anda bahwa manusia telah menjelajahi luar angkasa lebih banyak daripada tanah lautan sendiri? Ada banyak hal yang tersembunyi di bawah laut sana, dan yang kita butuhkan adalah mengambil napas sebanyak mungkin lalu menyelam ke dalam lautan. Setelah beberapa tahun, para penyelam telah menemukan beberapa dari pemandangan yang menakjubkan di bawah laut, seperti artefak, dan beberapa benda yang tidak dapat di bayangkan sebelumnya.

1. Peninggalan Batu yang Terendam


Beberapa batu yang aneh berformasi duduk di dasar ke dalaman danau Michigan. Tidak ada yang mengetahui apa sebenarnya penemuan ini, dan untuk apa batu-batu yang terlihat seperti duduk ini. Salah satu tiang bahkan terdapat gambar dari ikan yang telah ada sejak 10.000 tahun yang lalu.

2. Taman Patung


Bernyanyilah lagu "Under The Sea" dari soundtrack "Little Mermaid" ketika Anda menyelam ke dasar dari Lautan Caribbean untuk melihat hal paling menyeramkan di dunia. Lebih dari 500 monumen akan melihat ke arah Anda! Jika Anda berani, cobalah sesekali tengok ke arah patung yang mengawasi Anda, apakah patung tersebut aman untuk dilewati atau tidak.

3. Perkotaan Kuno yang Tenggelam


Tempat ini terlihat kota yang berada di bawah laut, berada di daerah Cina, tepatnya danau Qiandao. Banyaknya yang bertanya-tanya mengenai danai ini sendiri karena danau ini dibuat oleh perusahaan konstruksi dengan tujuan untuk membuat tanaman hydro-power di tahun 50-an. Sedangkan kota yang tenggelam dan terlupakan ini usianya sudah 1300 tahun. 

4. Silver Perang Dunia II yang Karam 


Perburuan harta karun ternyata nyata adanya! Lebih dari 60 ton ditemukan perak yang karam di kargo kapal Inggris, ditemukan oleh para pencari yang pergi ke daerah pesisir Irlandia. Saat ini, mungkin hasil temuan bbukanlah emas, namun ini adalah penemuan terbaik yang pernah ada.

5. Lokomotif dari Dimensi Lain?


30 tahun yang lalu beberapa lokomotif dari tahun 1850-an ditemukan di dasar dari lautan dan hingga hari ini, tidak ada yang mengetahui kenapa da lokomotif di dalam sana. Mungkinkah Alien?

6. Monumen Jepang


Monumen Yonaguni telah ada di dasar lautan beberapa mil dari pesisir Jepang lebih dari 5000 tahun hingga sekarang. Beberapa orang percaya bahwa ini merupakan fenomena alam, ketika yang lainnya berfikiran bahwa ini artefak buatan manusia. 

7. Sungai di Bawah Laut


Tahukah Anda ketika air yang segar bercampur dengan air yang asin, dalam kondisi yang nyata Anda dapat menemukan danau yang sesungguhnya berada di bawah laut? Dibawah laut ada air lagi! Apakah ada ikan di dalam danau tersebut? Jika ada, apakah ikan tersebut ikan yang berasal dari sungai atau kah ikan yang berasal dari lautan? Banyaknya pertanyaan konyol yang ingin dilontarkan, namun tanyakanlah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

8. Lubang Reruntuhan di Bawah Laut


Sangat mengerikan, namun menakjubkan pada saat yang bersamaan. Anda kemungkinan telah mellihat beberapa daratan yang memiliki sinkhole atau lubang reruntuhan, namun, pernahkah Anda berpikir bahwa lubang reruntuhan ini tampak di 'lantai' lautan? Sekarang, bagaimana mereka membentuk sebuah kesimpulan geologi atau setidaknya beberapa orang dapat menjelaskan hal aneh ini. Jadi, Anda tahu bahwa inilah momen dimana Anda dapat membayangkan betapa mengerikannya jika masuk kedalamnya.

9. Laba-laba


Hal menakjubkan terakhir yaitu laba-laba. Menaklukan dunia bawah laut dengan hewan yang biasa terlihat di daratan? Beberapa spesies laba-laba berevolusi untuk membuat kantung udara di jaringnya, sehingga ia dapat bernapas di dalam air.



Artikel Terkait

2 comments