Monday, November 9, 2015

Tips Kesehatan Kulit dari Model Terkenal

Para model selalu menampilkan yang terbaik dari dirinya, yang berarti Anda mungkin dapat mengambil beberapa tips dari mereka kapanpun Anda ingin terlihat cantik. Tidak hanya untuk make up dan tips mengenai rambut, namun Anda dapat mempelajari hal-hal yang Anda butuhkan mengenai kulit yang indah juga. Namun, sangatlah penting untuk tetap memiliki pemikiran bahwa model tidaklah sempurna, karena mereka memiliki tim dimana orang-orang tersebut bekerja untuk mereka. Anda mungkin dapat mengikuti beberapa tips di bawah ini agar memiliki kulit yang indah seperti model yang Anda inginkan.

1. Coco Rocha: 'Berlatih' dengan Tampilan Baru Sebelum Keluar Rumah

Coco Rocha. photo: instagram.com

Model terkenal, Coco Rocha, sangat menganjurkan untuk mencoba sesuatu hal yang baru akan penampilan Anda saat di rumah ketika Anda tidak memiliki rencana ke manapun. Dengan begitu, jika sesuatu tidak sesuai rencana, Anda tidak akan terpaku adengan penampilah yang begitu-begitu saja atau tampilan yang tidak Anda sukai. Cobalah untuk yakini diri Anda dan tampilan tersebut sesuai untuk Anda sehingga dunia dapat melihat Anda. 

2. Iman: Gunakan 'Bronzer'Setiap Hari
Bronzer adalah semacam bedak yang dapat membuat lekuk wajah dan menjadi bersinar. Menurut seorang super model, Iman, Anda harus menggunakan bronzer setiap hari, tidak peduli akan warna kulit Anda. Gunakan pada tulang pipi Anda. Sekali-sekali cobalah ketika Anda keluar untuk menikmati hari bersama rekan-rekan Anda.

3. Arizona Muse. Campurkan Krim Malam dengan Alas Bedak

Arizona Musephoto: instagram.com

Menurut seorang model yaitu Arizona Muse, Anda dapat Mencampurkan krim malam dengan foundation atau alas bedak saat Anda akan makeup. Ini akan memberikan Anda wajah yang cerah dan penampilan yang segar, perpaduan yang sempurna untuk semua jenis makeup.

4. Carolyn Murphy: Minum Air Putih yang Banyak

Carolyn Murphy. photo: instagram.com

Kulit Anda bergantung pada air untuk mengatasi hidrasi, akan membantu untuk menghaluskan kulit. Hematnya air untuk wajah dapat membuat wajah Anda akan terlihat kusam dan kering. Top model, Carolyn Murphy telah bersumpah bahwa ia akan meminum air sebanyak-banyaknya demi menjaga kulitnya agar terlihat benar-benar sempurna dan bercahaya. Membawa botol minum kemana-mana tidak membuat Anda kesulitan untuk mendapatkan kulit yang cantik

5. Hilary Rhoda: Berhentilah Bergadang dan Tidurlah yang Cukup

Hilary Rhoda. photo: instagram.com

Hilary Rhoda mengatakan bahwa ia mendapatkan tidur yang cukup adalah rahasia utama akan kecantikan kulitnya. Saat Anda terlelap, kulit dapat memperbaiki dengan sendirinya. Setidaknya Anda harus tidur tujuh jam dalam sehari sehingga mendapatkan kulit dambaan Anda di setiap pagi

6. Joan Small: Pastikan Anda Menggunakan Pelembab Kulit

Joan Small. photo: instagram.com

Jika ini efektif terhadap Joan Small, seharusnya ini dapat efektif di kulit Anda juga. Pastikan Anda menggunakan pelembab kulit untuk membuat kulit Anda halus. Dan yang paling penting, Anda membutuhkan ini tidak hanya di pagi hari, namun juga di malam hari sebelum Anda tidur. Jika Anda memiliki kulit yang kering, Anda dapat merasakan keuntungannya di siang hari jika mengaplikasikan pelembab kulit. Tahap ini sangatlah mudah, Anda akan mendapatkan hasil yang menakjubkan.

7. Gunakan Lipstik Berwarna Merah
Lipstik berwarna merah mungkin tidak membuat kulit Anda terlihat menakjubkan, namun ini akan dapat menyamarkan penampilan sesuai dengan yang Anda inginkan. Pastikan Anda menggunakan sesuatu warna merah pada pakaian atau aksesoris sehingga kulit Anda akan terlihat mengagumkan. Jika Anda merasa kulit Anda sedang bermasalah, cobalah sekali-kali menggunakan lipstik berawarna merah, maka Anda akan merasa lebih baik.

Model mana yang telah menginspirasi Anda? Memang tiada manusia yang sempurna, namun beberapa tips di atas mungkin dapat membuat Anda menjadi lebih baik lagi. Kuncinya adalah, jadilah diri Anda sendiri sehingga akan memancarkan kecantikan dari dalam diri Anda. Selamat mencoba!


Artikel Terkait