Thursday, February 23, 2017

Kejadian Mengerikan yang Terinspirasi dari Film Horror

Mungkin dari sebagian kita lebih mengenal dengan film yang terinspirasi dari kisah nyata. Jika Anda berfikir bahwa film horror diinspirasi dari kejadian pembunuhan yang sesungguhnya, tentu sangat mengerikan. Namun, apa jadinya jika beberapa film ini diinspirasi oleh banyak orang untuk melakukan kejahatan di dunia nyata? Tentu ini lebih mengerikan! Beberapa pembunuh dan pelaku kejahatan meniru beberapa kejadian di dalam film, beberapa dari mereka berpikir bahwa karakter jahat yang ada di dalam film berbicara kepada mereka dan menyuruh mereka melakukan kejahatan melalui suara-suara bisikan/ Berikut ini beberapa kejadian mengerikan yang terinspirasi dari film horror.

THE SAW

kejadian mengerikan terinspirasi dari the saw
The Saw soruce
Film ini menceritakan mengenai pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Jigsaw. Dia membuat beberapa perangkap untuk korbannya dan membuat korbannya memutilasi dirinya sendiri supaya dapat keluar dari perangkapnya. Dua remaja memutuskan untuk mengikuti plot yang ada di dalam film tersebut dalam kejadian nyata. Remaja ini berusia 14 dan 15 tahun, berencana untuk menculik dan membunuh satu anggota polisi dan dua anak perempuan supaya dapat memberikan mereka pelajaran. Beruntungnya, mereka sudah ditangkap sebelum menyelesaikan kejahatannya.

SCREAM

kejadian mengerikan terinspirasi dari film scream
Film Scream source
Film Scream merupakan film yang sangat terkenal di tahun 1996, dan membangun kembali genre sadis mengenai pembunuhan dengan menggunakan pisau. Saking suksesnya film ini, sampai beberapa pembunuhan terinspirasi dari film ini. Salah satu kejadian mengerikannya yaitu seorang anak remaja 16 tahun bernama Mario Padilla dan sepupunya yang lebih muda dari dirinya membunuh ibu Mario dengan menusukkan pisau sebanyak 45 tusukkan. Mereka mengakui kejahatannya dan memang membunuh untuk kesenangannya.

NIGHTMARE ON ELM STREET

kejadian mengerikan dari film nightmare on elm street

Film Nightmare on Elm Street dengan karakter Freddy Krueger membunuh korbannya didalam mimpi. Karakter ini menginspirasi Daniel Gonzales untuk membunuh untuk kesenangan serta kepuasannya karena ia ingin menjadi pembunuh berantai yang terkenal. Yang lebih anehnya lagi, ternyata ada Nigtmare Death Syndrome dalam kehidupan nyata dimana tidak dapat dijelaskan oleh ilmuwan, dimana orang-orang meninggal dalam keadaan tidur tanpa alasan apapun. Mungkin kita mengenal sebagai, memang ajalnya sudah ditentukan.

INTERVIEW WITH THE VAMPIRE

kejadian mengerikan dari film interview with the vampire
Interview with The Vampire - source
Kembali ke tahun 1994, sepasang kekasih menonton film terkenal Interview with The Vampire, dan sesuatu yang mengejutkan terjadi. Lagi-lagi kejahatan yang terinspirasi dari film horror dilakukan oleh sepasang kekasih ini. Lisa Stellwagen bangun dengan keadaan di tengah malam lalu melihat pacarnya, Daniel Sterling memperhatikan dirinya dan berjanji untuk membunuhnya. Hari berikutnya, dia menusuk Stellwagen berkali-kali dan meminum darahya. Setelah itu dia pergi ke kantor polisi dan mengakui pembunuhan tersebut, namun yang mengejutkan dia percaya bahwa vampire adalah nyata.

QUEEN OF THE DAMNED

kejadian mengerikan dari film Queen of the damned
film Queen of the Damned - source
Allan Menzies sudah pernah menonton film lebih dari 100 kali dan dia menjadi tidak waras karena kecanduan menonton film tersebut. Kisah film yang menginspirasinya menjadi nyata. Dia menyatakan bahwa Akasha (karakter wanita yang ada di dalam film tersebut) menghampirinya dan berjanji bahwa dia akan diberikan kehidupan yang abadi jika ia membunuh orang. Dia mulai dengan teman masa kecilnya, teman masa kecilnya dibunuh dengan menggunakan palu. Dia minum darahnya dan mengubur mayatnya di kuburan yang dangkal. 

Artikel Terkait