Sunday, September 20, 2015

Inilah 18 Fitur di iOS 9 yang Akan Membuat Anda Takjub [PART 2]

Lanjutan dari: Inilah 18 Fitur di iOS 9 yang Akan Membuat Anda Takjub [PART 1]

Bagi penggun iPhone, mengunduh sistem iOS baru seakan-akan seperti menerima hadiah berupa ponsel terbaru, karena fiturnya yang menyenangkan. Baru-baru ini telah hadir iOS 9, dengan pengaturan untuk pengehematan baterai, Siri yang lebih baik, dan masih banyak lagi. Jadi, mulailah untuk back up iPhone Anda, download software terbaru, dan lihatlah apa yang terbaru. Karena dengan iOS 9 akan membuat Anda terkagum-kagum dengan apa yang bisa Anda lakukan melalui iPhone Anda. Seperti yang telah dijelaskan pada part 1, simak keuntungan lainnya di part 2 ini yang ada pada iPhone 9.


10. Gunakan Versi Desktop untuk 'Web Surfing'



Terkadang, Anda benar-benar diharuskan untuk menggunakan versi desktop dari sebuah situs web, karena versi mobile yang terlalu kaku. Untuk melakuukan ini, cukup tahan tombol refresh dan pilihan ini akan muncul.

11. Lihat Aplikasi Mana yang Menghabiskan Baterai



Meskipun Anda dapat melihat aplikasi mana yang mengkonsumsi banyak baterai, Anda juga dapat mengetahui berapa lama Anda memandang dan menggunakan setiap aplikasi.

12. Menggambar pada Foto


Hanya tersedia dalam email, Anda dapat melampirkan foto dan melakukan beberapa tindakan dengan itu hanya dengan menekan di atasnya dan memilih 'Markup'. Anda dapat menggambar dalam berbagai warna, menambahkan tanda tangan, menempatkan teks, dan memperbesar bagian tertentu pada foto Anda.

13. Ubah yang Berlebihan ke Layanan Seluler Tanpa Melakukan Apapun


Kehilangan WiFi sangatlah menjengkelkan, tetapi harus mematikannya sebelum telepon Anda terkoneksi pada selular data lebih menjengkelkan. Namun, tidak ada lagi kata menjengkelkan, karena 'WiFi asist' akan otomatis aktif ketika Anda download iOS 9 yang merupakan fitur untuk kemudahan Anda.

14. Pilih Foto Lebih dari Satu dengan Mudah


Daripada harus menekan pada setiap foto satu per-satu, Anda hanya dapat menekan 'select' dan tarik jari Anda di foto seebanyak yang Anda inginkan.

15. Menggunakan "Hey Siri" Saat Ini dengan Lepas.

Jika tangan Anda sedang digunakan untuk hal lain, Anda dapat mengatur fungsi 'Hey Siri' dan menggunakan siri tanpa menggunakan tangan.

16. Tinggalkan Pesan di "Face Time"


Ini bukan pesan video, tapi Anda mendapatkan pilihan untuk mengirimkan pesan ke teman yang sudah terlewatkan panggilan di 'FaceTime' Anda.

17. Sembunyikan Foto Anda di "Camera Roll" Anda.


Folder baru datang dari Foto, ini sangat khusus sehingga Anda dapat menyembunyikan foto pribadi Anda dari 'Camera Roll' biasa selama seseorang sedang menggunakan ponsel Anda. Untuk menyembunyikan foto, hanya tekan foto pada 'Camera Roll' Anda, klik tombol 'Share' dan di bagian bawan Anda akan melihat tombol 'Hide'.

18. Dapatkan Saran Audio


Sekarang, ketika Anda memasang headphone Anda, sebuah aplikasi akan muncul yang akan menyarankan beberapa jenis penggunaan audio seperti 'Music'.


Source: http://www.popsugar.com/

Artikel Terkait

5 comments