Tuesday, October 6, 2015

Ternyata 10 Selebriti Ini Memiliki Saudara Kembar

Apakah Anda memiliki kembaran? Jika Anda menjawab "iya", kemungkinan Anda tahu betul rasanya ketika ada orang tak dikenal yang berjalan ke arah Anda dan berkata bahwa betapa miripnya Anda dengan kembaran Anda. Keanehan memiliki saudara kembar, dapat dibilang sangat tidak mungkin, namun kesempatan bergantung kepada gen dari orang tua, dan bahkan sangat jarang untuk memiliki saudara kembar yang sangat identik. Orang yang memiliki saudara kembar biasanya menjadi perhatian banyak orang, namun banyaknya orang tidak menyadari bahwa banyaknya selebriti ternyata memiliki saudara kembar juga.

Kebanyakan saudara kembar dari selebriti tidak mencapai ketenaran dan kesuksesan yang sama. Namun, disamping itu mereka membuat diri mereka hidup dengan tentram. Namun, berapa banyak selebriti yang tidak Anda ketahui memiliki saudara kembar?

10. Kiefer Sutherland


Kiefer Sutherland adalah anak dari aktor legendaris, Donald Sutherland, tetapi Kiefer telah membuat namanya untuk dikenal di film dan televisi. Karir Sutherland dimulai saat ia pertama kali diperkenalkan dalam film klasik "Stand By Me," sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King. Sutherland pernah mendapatkan Emmy dan Golden Globe untuk perannya yang paling terkenal sebagai Jack Bauer dalam serial aksi Fox, "24." Kiefer bukan satu-satunya anak dari Donald Sutherland, dia memiliki saudara kembar yang lahir pada hari yang sama, bernama Rachel. Rachel telah memiliki karir yang panjang di Hollywood, tapi bukan di depan kamera seperti kakaknya. Sebaliknya, Rachel telah bekerja di belakang layar sebagai pengawas pasca-produksi dan produser di serial televisi populer seperti "Saving Hope," " Lost Girl," dan "Rookie Blue."

9. Eva Green


Eva Green mungkin bukan aktris besar di Amerika Serikat, namun, di luar negeri aktris Perancis ini telah memiliki banyak peran yang telah mengakibatkan daya tarik internasional besar-besaran. Tidak hanya muncul dalam film populer Ridley Scott, "Kingdom of Heaven," tapi dia juga terpilih pada tahun 2006 menjadi gadis Bond ikonik di "Casino Royale." Green juga muncul dalam film-film blockbuster hit seperti "Dark Shadows,"dan" Sin City: A Dame to Kill For." Green dan kembar fraternal nya, yaitu adiknya lahir hanya dua menit pada 6 Juli, 1980. Keduanya  dilahirkan oleh pasangan Marlene Jobert, aktris Perancis, dan seorang dokter gigi bernama Walter Green. Nama adik Eva Green adalah Johanne. Mereka terlihat sangat mirip, namun keduanya secara teknis tidak identik. Tidak begitu jelas apa pekerjaan Johanne, namun dia melakukan yang terbaik untuk berada di luar pusat perhatian.

8. Scarlett Johansson


Mungkin sulit untuk percaya, tetapi karir akting aktris yang berusia 30 tahun ini telah berlangsung lebih dari dua dekade sekarang. Johansson telah menjadi wanita dewasa selama beberapa tahun terakhir pada setiap filmnya, dan sebagai hasilnya ia telah membintangi film seperti "The Avengers" seri, "Lucy," dan "Don Jon." Johansson telah di nobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh Esquire Magazine pada dua kesempatan yang berbeda (2006 dan 2013). Scarlett Johansson memiliki kembar, namun bukan saudara kembar yang identik. Nama saudara kembar Scarlett adalah Hunter, dan ia berkarir di dunia politik, bahkan telah bekerja untuk kampanye untuk Presiden Barack Obama. Hunter juga bekerja sebagai organizer masyarakat untuk Scott Stringer di New York City, dan Manhattan Borough Presiden.

7. Alanis Morissette


Salah satu penyanyi yang sukses selama tahun 1990-an ini (sebelum era digital ini) merupakan seorang Kanada. Alanis Morissette memulai karirnya pada tahun 1995 dengan aliran musik pop, "Jagged Little Pill," dan terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia. Morissette telah memenangkan tujuh Grammy Awards. Lahir pada 1 Juni 1974, Alanis Morissette memiliki saudara kembar Wade Morissette, sesama musisi. Meskipun karir musik Wade pernah mencapai dan mendekati popularitas Alanis ini, Wade masih mempertahankan untuk melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri, mengingat ia dinobatkan sebagai "duta Lululemon" pada tahun 2004. Alasan besar untuk menerima gelar itu karena Wade benar-benar sangat baik dalam yoga, dan telah menjadi instruktur selama dua dekade terakhir.

6. Gisele Bundchen


Ada banyak supermodel populer di luar sana, tapi hanya beberapa yang dikenal di seluruh dunia seperti Gisele Bundchen, asli dari Brazil, sebagai salah satu Victoria Secret "Angels" ketika dia baru berusia 25 tahun pada tahun 2000. Gisele tidak harus pergi terlalu jauh untuk menemukan manajer yang sempurna untuk karirnya, karena dia akhirnya memilih kembar fraternal nya, Patricia. Meskipun keduanya tidak persis sama, Patricia juga sangat cantik. Patricia mencoba masuk ke dunia modeling di usia muda dengan adiknya, tetapi memutuskan bahwa melakukan tugas rumah akan lebih mudah. 

5. Joseph Fiennes


Meskipun ia bukan yang paling terkenal anggota keluarganya, Joseph Fiennes telah mampu membangun karir untuk dirinya sendiri. Fiennes memerankan William Shakespeare dalam film "Shakespeare in Love," dan juga membintangi musim kedua acara televisi populer, "American Horror Story." Aktor yang berusia 45 tahun ini telah muncul di lebih dari 20 episode "Flash Forward," dan peran besar di tahun 2014, film blockbuster, "Hercules." Jacob dan saudaranya Joseph keduanya lahir pada tanggal 27 Mei 1970. Jacob tinggal di Norfolk, bekerja sebagai seorang pengawas binatang liar. Sir Nicholas Bacon memiliki sebuah estate di Inggris di mana Jacob tinggal di sebuah pondok tua bersama dengan istrinya. 

4. Ashton Kutcher


Semua orang pasti tahu aktor berusia 37 tahun ini. Setelah karirnya dimulai dari model, Kutcher berperan dalam sitkom yang sangat sukses, "That '70s Show" sebagai Michael Kelso. Penampilan Kutcher di TV melejitkan namanya dan sebagai hasilnya ia telah memiliki banyak peran utama di film semenjak itu. Kutcher sebelumnya pernah menikah dengan Demi Moore (2005-2013), dan saat ini menikah dengan "That '70s Show" co-star, Mila Kunis, yang membuat Kutcher salah satu aktor yang paling membuat iri di Hollywood. Awalnya, Ashton Kutcher pergi ke Universitas Iowa dengan tujuan menjadi dokter untuk membantu kondisi saudara kembarnya, Michael Kutcher, yang lahir di hanya 2kg, sedangkan Ashton adalah lebih dari 5kg. Michael kemudian didiagnosis dengan cerebral palsy, dan tidak dapat berkembang dengan sama seperti saudaranya. 

3. Aaron Carter


Jika Anda rindu pada musik pop dari tahun 90-an hingga awal 2000-an, Anda pasti merasa kehilangan dengan keluarga Carter yang sangat terkenal. Aaron Carter adalah adik dari mantan personil Backstreet Boy, Nick Carter, namun meskipun hubungannya dengan ikon pop, Aaron memiliki solo karir yang cukup sukses. Penduduk Florida yang berusia 27 tahun ini telah merilis 4 album single. Sementara itu, Carter memiliki saudara kembar, Angel, yang lahir 7 Desember 1987 (hari yang sama dengan Carter). Angel memulai bekerja sebagai model pada usia 13 tahun. Namun, Angel pernah masuk ke dalam berita utama pada bulan Februari 2014 ketika ia menikah, namun Nick Carter berpesta di Las Vegas dan tidak menghadiri pernikahan.

2.  Siva Kaneswaran


Sepertinya karir boyband di Amerika telah datang dan pergi, namun Inggris tetap mengeluarkan boyband. Salah satu boyband yang terkenal beberapa tahun terakhir adalah "The Wanted," yang memiliki 5 orang anggota dalam kelompok ini, namun satu yang kali ini jadi fokus ialah Siva Kaneswaran. Meskipun Kumar cocok untuk bergabung di The Wanted seperti saudaranya kembarnya, Siva, namun Kumar memilih jalur yang berbeda beberapa tahun yang lalu. Keduanya muncul di acara "Rivals Rock." Sebuah drama yang ditayangkan di Inggris, di mana mereka (tentu saja) memainkan kembar. The Kumar brothers kemudian akan memiliki peran lain sebagai kembar dalam acara "Uncle Max," sebelum Siva ditemukan sebagai penyanyi, yang mengarah ke karirnya saat ini.  

1. Vin Diesel 


Vin Diesel telah menjadi superstar dalam film pada saat ini, namun ia tidak mendapatkan peran film pertama terkenal sampai 1998 ketika ia membintangi film epik "Saving Private Ryan." Setelah muncul di "Pitch Black," diesel dipilih untuk peran utama dalam "The Fast and Furious," dan sekuel ini menjadi populer dan tetap bermunculan lebih dari satu dekade kemudian. Diesel juga telah menjadi bagian dari beberapa peran komedi dan keluarga juga, tetapi film tersebut tidak berjalan mulus seperti film action yang dia bintangi. Vin dan Paul lahir di Greenwich Village pada tahun 1967. Ibu mereka adalah seorang peramal, dan ayah tiri mereka mengajarkan drama. Mungkin suatu hari kita akan melihat Paul untuk membintangi film laga di mana ia mempunyai saudara kembar Vin.


source: http://oldcatlady.com/

Artikel Terkait