Thursday, January 7, 2016

Deretan Artis Cilik Ini Berubah Menjadi Sosok Menawan

1. Blake McIver Ewing


Masih ingat dengan Derek? Dia dulunya seorang baik hati teman dari Michelle dalam film "Full House". Dia juga pernah bermain menjadi anak yang sangat menyebalkan yang mencoba untuk mengambil hati Darla dalam film "The Little Rascal". Sekarang dia sudah dewasa dan berusia 30-an! Tidak menyangka dia yang saat ini berubah menjadi sangat menawan. Dia seorang model, aktor, dan bahkan penyanyi. Ini dia penampakan Ewing saat ini.


2. Brandon “Bug” Hall



Dia pernah bermain di "The Little Rascal"bersama dengan McIver Ewing. Brandon bermain sebagai sosok 'aneh' bernama Alfalfa. Dia dahulu pernah disebut-sebut sebagai aktor cilik yang paling menggemaskan. Namun, setelah ia dewasa, ia menjadi semakin tampang. Saat ini dia bermain dalam TV series "Revolution" dan muncul di episode "CSI: Crime Scene Investigation". Rasa penasaran akan wajahnya terjawab dengan foto dia yang sekarang.


3. Daniel Radcliffe



Ketika Daniel pertama kali muncul di TV sama imut dengan wajah khas 'Harry Potter' dengan menggunakan kacamata khas kutu buku. Tidak ada yang menyangka ia akan tumbuh menjadi anak muda yang sangat tampan. Saat ini ia menerima banyak peran di dunia film. Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar ia bermain Eqquius dimana dia di atas panggung tanpa menggunakan sehelai benang pun! Saat ini dia bukan lagi anak kecil dengan kacamata bundarnya, ia telah tumbuh menjadi pria dewasa yang sangat tampan.


4. Jennifer Love Hewitt


Dia pertama kali muncul di TV sebagai bintang channel Disney. Dia memulai akting di usia yang sangat muda, berperan sebgai adik kecil 'aneh' dalam "Party of Five". Sneaker kebesaran dan baju yang kebesaran merupakan penampilan di tahun 90-an. Saat ini dia menjadi seorang wanita yang sangat cantik, dan menurut "Maxim", dia disebut-sebut sebagai salah satu wanita paling seksi dan paling cantik di Hollywood.


5. Kristen Stewart


Siapa yang mengira bahwa anak kecil yang tomboy dengan rambut pendek ini berubah menjadi sosok wanita yang menawan? Kristen memiliki bakat sebagai seorang anak yang memiliki masalah dengan ibunya dalam “The Safety of Objects” dan “Panic Room”. Namun bakatnya terlihat ketika ia mendapatkan peran dalam novel Stephanie Meyer dengan film berjudul “Twilight”. Kristen telah menjadi pusat perhatian di seluruh dunia semenjak ia memerankan Bella Swan. Dan walaupun filmnya telah berakhir, Kristen masih sangat populer dengan bermain film “Snow White and the Huntsman” dan “Still Alice.”


6. Bonnie Wright



Bonnie menjadi terkenal setelah perannya dalam film Harry Potter. Berperan sebagai Weasley yang paling muda merupakan hal yang sulit bagi dia. Namun ia dapat mengatasinya dan menjadi salah satu karakter yang disukai oleh para fans. Saat ini dia 24 tahun dan tumbuh menjadi wanita yang cantik dan elegan dengan rambut merahnya, Setelah “Harry Potter” dia bermain di film “After the Dark” dan “Before I Sleep”. Saat ini dia telah sukses menjadi seorang model dan mencoba menulis untuk film.


7. Zac Efron



Favorit para remaja ini memulai karirnya di Disney Channel,seperti artis kebanyakan. Dia bermain dalam film “High School Musical” dan menjadi sekuel. Film ini sangat sukses namun Zac masih terlihat kekanak-kanakan dengan wajah yang awet muda. Namun ia berusaha untuk mendapatkan otot yang menawan.


8. Alyssa Milano



Masih ingatkah Anda dengan seorang perempuan tomboy Jenny Matrix dalam “Commando”? Dia tumbuh menjadi salah satu wanita yang sangat cantik di Hollywood. Rambutnya yang keriting, mata besarnya, dan penampilan seperti boneka membawa dia ke penampilan yang klasik. Dia pernah bermain di “Melrose Place” dan “Charmed”. Saat dia bermain di ABC show terbaru “Mistresses.” Dan inilah penampilan Alyssa yang sekarang, tentunya ia telah tumbuh menjadi wanita yang feminim.


9. Mara Wilson



Mara dikenal untuk perannya sebagai seorang anak kecil yang menggemaskan dalam “Matilda” dan “Mrs. Doubtfire.” Dia memulai karirnya ketika usianya belum 10 tahun. Saat ini dia sudah berusia 26 tahun dan dia sudah berhenti dari akting. Kabar baiknya, dia saat ini sedang membangun karir untuk penuli dan pendongeng. Mara baru-baru ini bahkan menerbitkan sebuah esai “Seven Reasons Child Stars Go Crazy”.



source

Artikel Terkait