Monday, February 13, 2017

Cek Sifat Pasangan yang Ideal Sesuai Zodiak Anda

Ternyata adanya tanda yang dipancarkan seseorang yang menjalin hubungan, sifat, tingkah laku serta bagaimana berbicara kepada pasangan memperlihatkan kecocokan satu sama lain. Namun, yang sering ditanyakan orang-orang apa hal yang paling dia sukai, apakah sifatnya cocok dengan keinginan atau sifat kita? Terlebih bagi Anda yang masih sendiri, Anda mungkin butuh seseorang yang dapat mengerti sifat Anda, mungkin inilah kriteria yang diidam-idamkan. Daripada mengira-ngira, mungkin Anda bisa lihat sifat tersebut di daftar yang ada di artikel ini. Artikel ini hanya memberikan pemahaman akan zodiak yang memiliki sifat tertentu serta apakah sifat tersebut cocok untuk menjadi pasangan Anda atau tidak. Namun, percaya tidak percaya, beberapa hal di sini berdasarkan sifat yang dimiliki mayoritas, hanya Anda sendiri yang dapat menilainya.

Pasangan yang Ideal
Image: http://positivetruth.com

LIBRA
Libra memiliki otak yang sangat cerdas dan mengandalkan visualnya. Para Libra sangat aktif dalam berpikir, sehingga mereka membutuhkan seseorang yang dapat menarik perhatiannya secara fisik dan emosional. Pasangan ideal zodiak Libra, mereka membutuhkan seseorang yang pandai dalam berbicara, seseorang yang menghargai segala aspek, seseorang yang tidak menyindir orang lain dengan sisi humornya, dan seseorang yang tidak melewati batas.

CANCER
Para cancer adalah orang yang suka dengan hubungan yang pelan-pelan, namun mereka sangatlah romantis. Seorang romantis yang sejati yang menginginkan hubungan pelan-pelan namun mantap akan pilihannya. Jadi, jika pasangan atau gebetan Anda seorang cancer, bersabarlah, karena Cancer adalah orang yang menyukai kesabaran serta kelembutan. Cancer sangat tertarik untuk membangun hubungan yang stabil dan mantap. Mereka tidak menyukai orang-orang yang agresif, jadi sebagai pasangannya harus lebih sensitif akan kebutuhannya, dan jangan pernah sekali-kali mengeraskan suara Anda dihadapan Cancer.

ARIES
Seorang Aries adalah orang yang kuat, jadi pasangan ideal zodiak Aries adalah orang yang kuat disampingnya. Aries sangat menyukai pasangan yang membuatnya menjadi prioritas, dan keseimbangan ini cukup sulit ditemukan. Penampilan fisik juga menjadi hal yang penting bagi Aries. Para aries juga membutuhkan seseorang yang tidak mementingkan materi dan membandingkannya dengan orang lain, karena mereka ingin menjadi yang pertama dan yang terbaik bagi pasangannya. Seorang partner yang dapat menangani ego-nya aries sangatlah penting memperhatikan sifat ini. 

VIRGO
Para Virgo membutuhkan seseorang yang tenang, karena virgo sangat menyukai ketenangan dan perlahan namun pasti. Kepercayaan adalah prioritas untuk mencuri hatinya Virgo, jadi jika Anda memiliki gebetan Virgo, kejujuran adalah kuncinya. Virgo juga memiliki selera yang unik, mereka sangat mencintai buku, jadi jika ada pasangannya yang ikut membaca buku, rasanya seperti impian Virgo terwujud, namun bukan berarti dia menyukai orang yang pendiam. Seorang Virgo membutuhkan pasangan yang dapat menghargainya, karena Virgo cenderung agak penyendiri, tapi juga butuh orang yang dapat membujuknya serta mengarahkan ke hal yang positif. Mereka sangat menyukai orang yang manis dan romantis, hal kecil yang dapat membuat hatinya tergerak.

CAPRICORN
Seorang Capricorn sangatlah emosional. Mereka membutuhkan pasangan yang bertanggung jawab dan dapat menerima segala sifatnya. Mereka tidak memiliki waktu untuk melakukan hal yang kekanak-kanakan, mereka sangatlah dewasa. Mereka sangat menyukai pasangan yang kurang lebih mirip dengannya, namun dipenuhi kesabaran juga. Capricorn dapat menjaga kesabarannya kepada suatu proses, jadi yang terpenting adalah Anda memiliki rasa kesabaran supaya bisa menjadi pasangannya.

LEO
Pasangan ideal zodiak Leo biasanya jarang mencari tahu tentang sifat yang dimiliki Leo ini, karena secara sederhana, mereka tertarik pada karisma yang Leo miliki. Leo selalu mengungkapkan serta mengekspresikan rasa cintanya, jadi dia membutuhkan pasangan yang dapat membalas ungkapan cintanya. Dia sangat tidak suka dipermalukan di depan umum, jadi dia membutuhkan seseorang yang dewasa dan mendukung dirinya supaya tidak membuat keributan di depan umum

TAURUS
Taurus sangat sensitif akan perasaannya, jika seorang pasangan dapat membaca gerak tubuh dari seorang Taurus, ini akan membuat rasa sayang taurus semakin besar kepada pasangannya. Mereka sangat berhati-hati dalam jatuh cinta, jadi mereka membutuhkan pasangan yang memahaminya. Pasangan ideal zodiak Taurus adalah seseorang yang tidak hanya mencintainya, namun seorang teman yang luar biasa juga memiliki nilai kejujuran. Mereka membutuhkan pasangan yang selalu jujur dan terbuka.

SAGITTARIUS
Seorang Sagittarius adalah orang yang mudah bosan, mereka tidak dapat mengatasi orang yang mengekangnya atau cemburu kepadanya. Merupakan cobaan yang besar menghadapinya. Mereka sangat menyukai kebebasan, seorang pasangan yang sangat membutuhkan jarak, namun saling mendukung satu sama lain untuk mencapai impiannya bersama. Seorang pasangan yang dapat dipercaya serta mandiri adalah keharusan bagi Anda yang ingin menjadi pasangan Sagittarius, karena hanya bermodalkan "butuh" saja tidak cukup untuk menjadi pasangannya.

PISCES
Seorang Pisces penuh dengan permainan, mereka sangat gemar bermain, memiliki impian dengan keunikan sendiri, disamping itu, mereka membutuhkan pasangan yang dapat membawa mereka ke pemikiran realistis. Mereka membutuhkan pasangan sejati yang tidak pernah mempermainkannya, karena hatinya yang rapuh dan mudah berpaling dengan mudah. Seorang pasangan yang paham betul bagaimana mengatasi sifat sensitif dari seorang pisces yang penuh dengan impian, bisa jadi seseorang yang kreatif adalah pasangan yang ideal untuk Pisces.

GEMINI
Gemini terkadang dapat menjadi nakal, mereka sangat menyukai hal-hal yang seru. Seorang yang sensitif tidak akan cocok dengan Gemini, karena Gemini membutuhkan seseorang yang cerdas dan memiliki sifat penyayang tentunya. Mereka juga membutuhkan seseorang yang dapat memacu adrenalinnya, memulai petualangan dengan dirinya, serta jujur dalam berkomunikasi. Gemini sangat terus terang, dan mengharapkan pasangannya memiliki sifat yang sama dengan dirinya. Seseorang yang tidak mudah tersinggung akan mudah mendapatkan hati seorang Gemini.

SCORPIO
Seorang Scorpio sangat mudah marah dalam menghadapi sesuatu. Artinya mereka memiliki rasa gairah yang tinggi. Pasangan ideal zodiak Scorpio adalah seseorang yang memiliki semangat dan stabil. Mereka sangat mudah dikhianati, pastikan jika Anda menyukai zodiak Scorpio, bahwa Anda tidak takut dengannya. 

AQUARIUS
Komunikasi adalah kuncinya bagi pasangan Aquarius. Para Aquarius membutuhkan pasangan yang dapat membuat pikirannya jernih, dengan pembicaraan yang memiliki teori serta tujuan. Seorang Aquarius juga memiliki ketertarikan akan alam dan penyayang binatang.


Artikel Terkait