Wednesday, February 8, 2017

Pramugari Berharap 10 Hal Ini Tidak Dilakukan Seorang Penumpang Pesawat

Tags

Kita semua memiliki kebiasaan yang dapat membuat orang lain kesal. Jika Anda memiliki simpati untuk pramugari, Anda seharusnya melakukan usaha terbaik untuk melakukan hal yang baik bagi mereka. Langkah awal adalah ketahui hal yang sekiranya kesalahan Anda. Beruntungnya, dengan arikel ini kita menjadi paham akan hal yang dapat menjengkelkan pramugari. Dilansir dari Business Insider, inilah 10 hal yang dapat menjengkelkan pramugari.

pramugari
Image source: http://mashable.com/
Waktu yang tidak tepat.
Terkadang penumpang suka memberikan sampahnya kepada pramugari yang sedang mendorong troli makanan. Karena sangat tidak tepat ketika pramugari memegang makanan sedangkan tangan satunya lagi memegang sampah.

Meletakkan kaki pada kursi penumpang di depannya.
Ini salah satu kelakuan yang dirasa kurang sopan dan tentu akan mengganggu penumpang yang ada di depannya. Tentunya hal ini juga mengganggu pramugari yang memiliki kewajiban menjaga ketenangan di dalam pesawat.

Tidak mendengarkan penjalasan akan keamanan.
Hargailah pramugari yang sedang mencoba menjelaskan akan keamanan jika terjadi kecelakanan. Para pramugari ini hanya melaksanakan pekerjaannya, jadi mereka akan merasa sangat berterima kasih jika diperhatikan.

Tidak bertanggung jawab akan barang bawaannya.
Janganlah membawa barang-barang yang berat serta meminta tolong kepada pramugari untuk meletakkannya di kabin. Karena sesungguhnya itu bukanlah pekerjaan dari pramugari. Bertanggung jawablah akan barang-barang yang Anda bawa, jika sekiranya berat untuk ditempatkan di kabin, mintalah bantuan penumpang lain yang sekiranya mampu.

Diam di toilet ketika pesawat sudah landing.
Ini akan menyebabkan keterlambatan pesawat yang lainnya. Ketika pesawat sudah landing, Anda dapat ke toilet yang ada di bandara, untuk mengurangi kesulitan kru pesawat.

Menekan tombol panggilan jika tidak terlalu penting.
Janganlah mencoba untuk membunyikan tombol panggilan ketika sudah di umumkan para penumpang untuk tetap di tempat duduk. Tepatnya setelah takeoff, atau untuk alasan tidak masuk akal.

Menyentuh pramugari untuk mendapatkan perhatiannya.
Para pramugari mengatakan bahwa mereka pernah dicolek, didorong, ditarik oleh penumpang beberapa kali. Ini sangat membuat pramugari tidak nyaman karena mereka bukanlah orang yang bisa diperlakukan seperti itu. Mereka hanya ingin di hargai dan dihormati

Berpura-pura memiliki jabatan.
Terkadang beberapa penumpang pesawat terbang diam-diam masuk ke tempat duduk yang sudah di upgrade. Mereka berpura-pura memiliki jabatan. 

Melakukan yoga di dapur.
Hal aneh yang juga dilakukan oleh penumpang. Yaitu bangun dari tempat duduk dan melakukan peregangan di dapur seperti yoga. Hal ini sangat menjengkelkan, karena area dapur adalah area para pramugari bekerja. Para pramugari tidak memiliki tempat lain untuk pergi karena kursinya memang di sekitaran dapur.

Memotong kuku.
Para pramugari telah melihat beberapa penumpang memotong kukunya ketika di kursi pesawat. Pramugari merasakan bahwa itu hal yang jorok dan tidak patut dilakukan di pesawat, namun mereka tidak dapat menyuruhnya untuk berhenti. Dan ini hal yang sangat jarang terjadi. Mungkin sebaiknya kita dapat memotong kuku di toilet atau sebelum keberangkatan pesawat.

Artikel Terkait