Thursday, February 9, 2017

Percaya Tidak Percaya, Inilah Fakta di Dunia yang Akan Membuat Anda Terkejut

Tahukah Anda bahwa pinguin paling kecil di planet ini tingginya hanya 16 inch atau sekitar 60,64cm? Atau apakah Mammoth menjelajahi dunia ketika Piramida dibangun? Walaupun kita hidup di dunia, tapi tidak semua hal kita ketahui. Banyaknya ilmu serta pengetahuan yang semakin kompleks, banyak manusia yang tidak peduli serta mengabaikan beberapa hal yang ada di dunia. Padahal, jika kita mengetahui kebenarannya, siapa tahu akan berguna untuk dirinya. Mungkin tidak semua ilmu perlu kita ketahui, ketahuilah yang menurut Anda bermanfaat bagi kehidupan Anda. Bersiaplah akan rasa penasaran Anda, karena artikel ini akan memberikan beberapa fakta yang dapat membuat Anda terkejut.

1. 15% dari siput yang tertangkap oleh burung akan bertahan hidup di dalam lambung pencernaan burung, perlahan-lahan menyelinap pergi setelah burung tersebut buang air besar.
Burung makan siput

2. Bangsa Roma kuno menggunakan air urin untuk memutihkan gigi serta mencuci baju-bajunya mereka. 
bangsa Roma kuno

3. Untuk memasok olahraga National Football League cukup selama 1 tahun, Anda membutuhkan kulit setidaknya 3000 ekor sapi.
Football di Amerika

4. Ini mungkin cukup mengejutkan, bahwa semua kumbang dapat dimakan. Ditambah lagi, 1/2 kg jus kumbang mengandung protein yang lebih banyak daripada 1/2 kg steak.
Fakta kumbang

5. Adanya peraturan dari Food and Drug Administration (FDA) yang memperbolehkan 10 serangga dan 35 telur lalat buah sebanyak 8 oz dari kismis. Untungnya ini membuat makanan jadi lezat.
fakta kismis

6. Bahkan daging diberi dengan karbon monoksida (CO) terlebih dahulu agar terlihat segar.
fakta daging

7. Setiap inci tubuh manusia memiliki rata-rata 32 juta bakteri yang menutupinya. Kurang lebih 32 juta bakteri yang ada pada tubuh Anda.
fakta bakteri di tubuh

8. Terakhir, siapa hewan yang baunya paling tidak sedap? Rayap akan menjadi juaranya. Beruntunglah mereka kecil, kalau tidak, mungkin kita perlu memakai masker anti gas setiap hari.
fakta rayap


source

Artikel Terkait