Thursday, February 9, 2017

Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Posisi Tidur

Dalam melihat orang pasti otak kita bekerja untuk berspekulasi akan sifat yang dimiliki orang tersebut, adanya pengamatan dari satu orang ke orang lain membuat para pengguna Internet di Jepang berdiskusi dalam pengamatannya bagaimana sifat orang yang duduk bersila, menyilangkan tangannya, mengepal tangannya, atau bahkan makan es krim. Namun, beda ceritanya jika orang tersebut dalam keadaan tidur. Tindakan yang kita lakukan pada saat tidur adalah tindakan dibawah alam sadar kita. Ternyata kita dapat mengetahui kepribadian kita berdasarkan posisi tidur.


Image soruce: https://www.obozrevatel.com/
Dilansir dari Rocketnews24, adanya tes kepribadian yang di kemukakan oleh pengguna Twitter dari Jepang yaitu @lenri_rinle yang meneliti orang saat tidur. Ia telah membuat susunan gambar 8 pose tidur yang berbeda, dengan ciri-ciri yang sesuai. 

kepribadian berdasarkan posisi tidur


Mari kita lihat kepribadian yang dimiliki seseorang berdasarkan cara tidurnya. Mulai dari nomor 1 hingga 8.

1. Posisi Raja
Individualis, percaya diri.

2. Posisi Berpelukan
Murung, idealis.

3. Posisi Meringkuk Seperti Janin
Manja, mudah dekat dengan seseorang.

4. Posisi Separo Meringkuk
Kehidupan yang seimbang, tidak tegas namun rasional.

5. Posisi Tengkurap
Grogi dan sensitif, namun seorang pekerja yang dapat diandalkan.

6. Posisi Sphynx
Sangat disukai oleh anak-anak, namun jarang bergaul dengan orang dewasa.

7. Posisi Melipatkan Tangan
Sambil menyilangkan kaki, kurang berhasil dalam karir dan hubungan dengan orang-orang.

8. Kaki yang Diangkat
Grogi, sensitif, dan mudah marah, namun memiliki ingatan yang kuat.

Beberapa dari hasil analisa terlihat masuk akal. Sebagai contoh, bahasa tubuh dari seorang raja dengan kaki dan tangan yang di rentangkan, menjelaskan bahwa raja tidak memiliki rasa takut, mungkin lebih kepada kekuatan yang ia punya. Contoh lainnya, dengan posisi memeluk guling, bisa jadi karena dia merindukan seseorang dan tidak memiliki orang terdekatnya, seperti dia membutuhkan dukungan dari orang-orang sekitarnya, dimana jika perasaan ini dipendam terus akan meningkatkan perasaan yang murung. 

Namun, beberapa yang disebutkan di atas bisa menjadi situasi yang kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa hanyalah hasil analisa dan percaya atau tidak, kita harus tetap semangat serta positif dalam menjalani kehidupan kita.

source

Artikel Terkait