Tuesday, January 5, 2016

Hewan Mengerikan Ini Hidup di Mata Seorang Wanita

Sebuah video yang mengerikan ini sempat menjadi perbincangan orang-orang. Terlihat dalam video tersebut bahwa di dalam bola mata seorang wanita terdapat cacing parasit yang hidup dan menggeliat dengan bebas.


Di video tersebut, seorang dokter melihat mata seorang wanita dengan menggunakan mikroskop dimana ada cacing yang sangat kecil dan tipis dapat terlihat dengan jelas di bawah iris matanya.

Dalansir dari mirror.co.uk, video pendek ini memperlihatkan cacing dapat berpindah ke pupil ketika wanita ini mengedipkan matanya, walaupun wanita ini tidak merasakan kesakitan. Tidak diketahui dengan jelas bagaimana caranya cacing tersebut dapat masuk dan bagaimana mengeluarkannya dari iris wanita ini, dan apa yang akan terjadi setelah itu.

Video mengerikan ini telah di upload di LiveLeak.com hanya dalam waktu 6 jam telah ditonton oleh lebih dari 14.000 orang. Berdasarkan informasi yang didapat, makhluk ini disebut sebagai nematoda atau cacing gelang dan sementara merupakan spesies terkecil hanya dapat dilihat mikroskop, namun cacing parasit ini panjangnya dapat mencapai hingga satu meter. Beberapa spesies nematoda bertanggungjawab akan penyakit yang mengancam kehidupan manusia. Belum diketahui video pendek ini difilmkan.

Lihat video nya di sini.

Artikel Terkait