Saturday, February 6, 2016

Ini Caranya Mendapatkan Perut Rata dalam 2 Minggu

Apakah Anda sudah lelah dengan adanya lemak di perut Anda? Jangan karena lemak membandel tersebut, Anda tidak dapat menikmati kenyamanan memakai celana jeans. Tentu saja ini sangat tidak menyenangkan dan dapat membuat mood kita menjadi buruk. Tentu saja memiliki perut yang rata merupakan idaman bagi semua wanita. Bagaimana caranya mendapatkan perut yang rata? Pertama-tama, Anda Anda harus memiliki pikiran positif. Tetap pada rencana Anda dan berpikirlah hal senang yang akan Anda dapatkan setelah perut Anda rata. Anda dapat mengenakan pakaian dan celana sesuka hati Anda tanpa takut kekecilan. 

perut rata dalam 2 minggu

1. Hindari Beberapa Makanan Tertentu
Perut yang buncit merupakan hal yang tidak diterima bagi semua wanita, terlebih jika Anda akan mengalami momen yang penting bagi hidup Anda. Seperti akan pergi kencan, pertemuan bisnis, wawancara pekerjaan, atau hari pernikahan Anda! Bersiaplah untuk membentuk badan yang sesungguhnya, Anda harus menjaga makanan Anda setidaknya dua minggu sebelum hari 'penting' itu datang. Tinggalkanlah makanan yang memiliki kadar gas tinggi, seperti makanan yang mengandung serat tinggi yang ternyata dapat membuat perut memproduksi gas. Itu yang membuat perut menjadi buncit.

2. Tinggalkan Gula
Kurangi takaran gula yang Anda konsumsi. Semakin berkurang Anda mengonsumsi gula, semakin tinggi glucagon. Yaitu hormon yang dapat mengubat lemak menjadi energi. Cobalah untuk mengurangi makanan manis, makanan penutup, meminum kopi dan teh tanpa gula, dan Anda akan merasakan perut beserta pinggang Anda mengecil sedikit demi sedikit.

3. Seringlah Makan
Kebanyakan orang makan 3 kali sehari, namun, siapa bilang itu adalah hal yang benar? Ganti tiga macam makanan besar tersebut dengan 5-6 jenis makanan kecil, namun bukan cemilan ya, hanya porsi makanan sehat yang kecil. Makan dengan teratur setiap 2-3 jam. Anda akan mengisi perut Anda separuhnya dengan makanan dan itu tidak akan terlihat besar. Ini juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda.


4. Air
Jangan lupa untuk mengontrol asupan air kedalam tubuh. Sangatlah penting untuk menjaga kebutuhan air yang seimbang dan benar. Karena jika Anda terlalu banyak minum air, Anda akan merasakan kekenyangan pada saat yang sama jadi Anda akan berkurang untuk makan. Tambahkan beberapa lemon atau daun mint ke air mineral Anda, ini akan membuat air Anda semakin sehat.

5. Konsumsi Makanan dan Minuman Penghancur Lemak
Ketika membicarakan menghilangkan lemak, teh hijau adalah salah satu minuman terbaik yang pernah ada. Tambahkan beberapa lemon dan teh hijau sebelum Anda memulai aktivitas. Buat smoothies dengan menggunakan buah-buahan favorit Anda, karena smoothies adalah cara yang baik untuk menghindari dehidrasi dan kekenyangan, bahkan menambah masa otot dan menambah vitamin penting. Jangan lupa untuk konsumsi banyak buah-buahan dan sayuran, jahe, bayam, telur, dan kacang.

6. Jangan Minum Alkohol
Anda mungkin mengikuti beberapa tips yang ada di atas, namun itu semua tidak akan berhasil jika Anda meminum alkohol. Meminum alkohol membuat perut Anda menjadi buncit. Dengan alkohol, makanan yang masuk menjadi lambat dalam proses penggilingan di dalam lambung.

7. Lakukan Olahraga
Jangan lupa bahwa membuat kalori hancur dapat dibantu dengan olahraga. Karena itu akan membantu Anda untuk menghilangkan lemak berlebih dan menjaga Anda untuk tetap sehat. Olahraga dapat dimulai dair jogging, atau bersepeda, atau dapat dengan menggunakan mesin. Namun jika Anda tidak memiliki waktu untuk berlatih seperti ini, setidaknya sering-seringlah berjalan. Berjalan selama 50 menit sebanyak 3-4 kali dalam seminggu, hasilnya akan terlihat bagi tubuh Anda. Sebagai tambahan, gunakan tangga daripada lift.


Artikel Terkait