Monday, February 6, 2017

Kisah Cinta John Lennon Segera dibuat Filmnya

John Lennon dan Yoko Ono

John Lennon, mendiang penyanyi The Beatles yang ketenarannya hampir mendunia di era 60-an sampai 80-an. Bahkan lagu-lagunya masih dikenang dan tidak pernah mati sampai saat ini. Bagi penggemarnya The Beatles terlebih John Lennon, pasti bertanya-tanya bagaimana perjalanan kisah cintanya. Kali ini kita dapat menyaksikan perjalanan kisah cinta John Lennon dengan istrinya, Yoko Ono. 

Dilansir dari Billboard.com, produser Michael De Luca sedang bekerja sama dengan Ono dalam film yang masih belum diberi judul. Penulis The Theory of Everything, Anthony McCarten akan memberikan sentuhan pena dalam project ini, bersama dengan Ono, De Luca, dan Josh Bratman dari Immersive Pictures. 

"Ceritanya akan fokus pada kematangan serta hubungannya dengan tema percintaan, keberanian, dan aktivis yang ada di Amerika. Dengan tujuan untuk menginspirasi anak muda jaman sekarang supaya mereka memiliki visi dan misi untuk dunia yang mereka inginkan," De Luca memberikan pernyataannya mengenai kisah cinta John Lennon yang akan segera dibuat film. "Saya juga merasa terhormat dan merasa istimewa untuk kerja bersama dengan Yoko Ono, Anthony McCarten dan Josh Bratman untuk memberikan kisahnya dari ikon dunia, John Lennon dan Yoko Ono. De Luca adalah produser ternama dibalik film-film peraih penghargaan seperti Captain Phillips, Moneyball dan The Social Network

Kisah cinta John Lennon dan Ono cukup menarik, mereka pertama kali bertemu di bulan November 1966. Pada saat itu John Lennon masih menikah dengan istri pertamanya, Cynthia (mereka akhirnya bercerai pada Agustus 1968). Tak lama setelah perceraiannya, Lennon akhirnya menikah dengan Ono di bulan Maret, namun usia pernikahan mereka harus berakhir setelah John Lennon menghembuskan napas terakhirnya, setelah menjadi korban tembak oleh salah satu fansnya.

Artikel Terkait